home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Gabriel Prince Jadi Perbincangan, Ngaku Tolak Tawaran SM Entertainment

Kamis, 11 Februari 2021 12:40 by muthiasp | 897 hits
Sosok Gabriel Prince Jadi Perbincangan, Ngaku Tolak Tawaran SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Gabriel Prince yang terkenal dari aplikasi TikTok kini semakin menjadi perbincangan setelah video Youtube yang diunggah dua bulan lalu, viral di media sosial. Ia mengaku pernah menolak tawaran bergabung dengan SM Entertainment.

Gabriel Prince diketahui berada di bawah naungan Inspire Music, label rekaman milik Rossa. Rossa sendiri merupakan artis Indonesia pertama yang dikontrak oleh SM Entertainment tanpa audisi dan trainee.

Nama Gabriel Prince belakangan ini mulai menjadi perbincangan banyak orang, bahkan masuk situs pemberitaan Korea. Cowok blasteran Indonesia dan Belanda mengaku telah menolak tawaran untuk menjadi trainee SM Entertainment.

Baca juga: Gabriel Prince Beri Klarifikasi Soal 'Angkat Kaki' Saat Wawancarai ASTRO

Gabriel Prince menceritakan bahwa pernah dihubungi oleh SM Entertainment. Saat itu, Pangeran dihubungi dua kali oleh SM Entertainment melalui email. Namun, dia menolak tawarannya juga sebanyak dua kali.

Alasan Pangeran menolak tawaran dari SM Entertainment adalah karena dia tidak ingin memasuki industri Kpop. Tentu banyak yang menyayangkan, karena Gabriel Prince punya visual yang sesuai dengan kriteria SM.

Terlebih, Gabriel Prince juga memiliki bakat bernyanyi. Ia sudah mengunggah dua video cover di Youtube-nya. Kini, ia sedang mempersiapkan pertunjukkan komedi bersama beberapa selebgram Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)