home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Ungkap Pesona Karakternya di Drama Dear M dan Sosok Park Hye Soo

Senin, 15 Februari 2021 14:30 by muthiasp | 316 hits
Jaehyun NCT Ungkap Pesona Karakternya di Drama Dear M dan Sosok Park Hye Soo
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di akhir bulan ini, Jaehyun NCT akan melangsungkan debut akting melalui drama terbaru KBS 2TV Dear M. Pada sesi wawancara terbaru, Jaehyun berbicara tentang karakter Cha Min Ho yang diperankannya dan Park Hye Soo.

Cha Min Ho adalah seorang mahasiswa tingkat dua yang belajar teknik komputer dan berada di peringkat teratas di kelasnya. Dia sama seperti mahasiswa biasa lainnya, menjadi pria yang santai, perhatian, dan menyenangkan.

Karena alasan pribadi, dia juga hidup dengan sisi kesedihan dan tanggung jawab yang tidak terlalu diperlihatkan. Dia diketahui tinggal bersama sang kakak, Cha Min Joo (Yoon Jin Sol). Secara keseluruhan, dia adalah individu yang kuat.

Jaehyun berkomentar, “Saya pikir ketika saya harus berakting, saya ingin mengambil peran yang menunjukkan sisi baru diri saya. Dalam hal itu, Cha Min Ho adalah karakter yang sangat menarik.”

Dia menambahkan, "Karena Dear.M adalah serial yang menceritakan kisah orang dewasa muda dan berlangsung di kampus, saya pikir saya pasti ingin berpartisipasi pada saat ini dalam hidup saya."

Baca juga: Dear.M Berikan Detil Hubungan Friendzone Karakter Park Hye Soo dan Jaehyun NCT

Mengenai perannya, Jaehyun juga menyatakan, “Untuk karakter ini, hati lebih penting daripada pikiran. Pesona terbaik Cha Min Ho keluar saat dia tulus." Lalu menjelaskan, “Sikapnya terhadap cinta dan impian secara bertahap berubah seiring waktu. Saya merasa penting untuk mengekspresikan perubahan emosi ini dengan baik."

Terkait chemistrynya dengan aktris Park Hye Soo, yang berperan sebagai sahabatnya selama 12 tahun, dia berkata, “Ada banyak kesulitan karena ini pertama kalinya saya berakting. Tapi kami melatih chemistry kami dengan pemikiran untuk membangun sesuatu bersama."

Selain itu, dia berterima kasih kepada Park Hye Soo karena selalu perhatian dan memungkinkan untuk menciptakan chemistry yang baik.

Mengakhiri wawancaranya, Jaehyun berkata, “Saya harap kalian dapat memahami dan menikmati cerita yang dipandu oleh orang dewasa muda di kampus Universitas Seoyeon. Secara pribadi, saya masih memiliki banyak kekurangan karena ini adalah pertama kalinya saya berakting, tapi harap nantikan Cha Min Ho di Dear.M serta usaha masa depan saya."

Sementara itu, drama Dear.M akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 11:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan anggota CLC, Elkie baru baru ini menjalani wawancara eksklusif dengan surat kabar Hong Kong, Mingpao. Dalam wawancara tersebut, dia mengungkapkan alasan sebenarnya keluar CUBE Entertainment dan CLC....
  • HOT !
    Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat....
  • HOT !
    Lee Suhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi keterpurukan dalam hidupnya dalam episode JTBC ‘Nice Alone’ yang tayang 19 April. Penyanyi dari duo AKMU ini bahkan sempat berpikir untuk pensiun di usianya yang masih muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)