home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope Sebut Perubahan BTS Saat Merayakan Ulang Tahun Member

Jumat, 19 Februari 2021 14:00 by fzhchyn | 2060 hits
J-Hope Sebut Perubahan BTS Saat Merayakan Ulang Tahun Member
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - J-Hope baru-baru ini melakukan siarang langsung di Naver VLIVE untuk merayakan ulang tahunnya bersama fans pada 18 Februari. Dalam kesempatan itu, sang idola berbicara singkat tentang bagaimana BTS merayakan ulang tahun mereka dibandingkan dulu.

Pemilik nama asli Jung Hoseok ini dengan jujur mengungkapkan bahwa tidak lagi merayakan ulang tahun seperti dulu. Ia mengatakan bahwa dulu, staf dan member menyiapkan pesta kejutan, yang biasanya akan diunggah sebagai konten Bangtan Bomb di channel YouTube mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, di mana para member semakin dewasa dan sudah saling mengenal begitu lama, mereka tidak lagi melakukan tradisi seperti itu. Bagi J-Hope, telepon atau pesan singkat saja sudah merupakan hadiah yang luar biasa.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Tapi J-Hope juga percaya bahwa “hati seseorang terlihat melalui pemberian”, karena itulah ia berencana membeli hadiah ulang tahun untuk para member BTS tahun ini.

Satu hal yang tak berubah dari tradisi ulang tahun member BTS adalah bahwa mereka masih saling mengucapkan melalui pesan singkat, yang terkadang kocak, di akun Twitter. Jungkook bahkan menggambar sketsa J-Hope, yang sukses membuat si birthday boy terharu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)