home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Isu Bully, Ji Soo Minta Maaf Atas Kesalahan Masa Lalu

Kamis, 04 Maret 2021 09:40 by muthiasp | 475 hits
Tanggapi Isu Bully, Ji Soo Minta Maaf Atas Kesalahan Masa Lalu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terlibat dalam tuduhan kekerasan di sekolah hingga pelecehan seksual, Ji Soo akhirnya angkat bicara melalui surat permintaan maaf yang ditulis tangan dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Aktor muda ini dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena dirinya. "Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan," tulisnya.

Ji Soo memaparkan, "Ketika saya memulai karir akting saya, saya menerima banyak sekali minat dari publik dengan masa lalu saya yang diselimuti, dan saya pikir begitulah cara saya berakhir di sini hari ini."

"Namun, selalu ada bagian dari diri saya yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalan saya, yang datang terlambat bagi saya untuk membalikkan keadaan, selalu membuat saya sangat cemas. Saya selalu merasa dihancurkan oleh masa lalu saya yang kelam," jelasnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Ji Soo menambahkan, "Saya ingin mengungkapkan penyesalan mendalam saya kepada orang-orang yang pasti sudah lama menderita ketika menonton saya sebagai aktor, dan saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidup."

Ia juga merasa bersalah karena masa lalunya berdampak ke orang di sekitar, "Saya tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerusakan yang luar biasa pada stasiun televisi, produser, rekan pemain, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama ["River Where the Moon Rises"]."

"Saya sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karena saya. Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)