home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose Cerita Dukungan BLACKPINK untuk Debut Solonya, Lisa Bagian Promosi

Sabtu, 13 Maret 2021 10:15 by muthiasp | 3624 hits
Rose Cerita Dukungan BLACKPINK untuk Debut Solonya, Lisa Bagian Promosi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 12 Maret, Rosé menggelar jumpa pers peluncuran single album debut solonya. Selain membahas tentang proses penulisan lagu hingga syuting video musik debut solonya, Rosé juga bercerita dukungan yang diberikan oleh anggota BLACKPINK lainnya. 

Rosé berbagi bahwa masing-masing anggota BLACKPINK sedang sibuk dengan kegiatan individu, "Sampai sekarang, kami berempat melakukan apa yang aku lakukan sendiri sekarang, jadi aku memiliki lebih banyak tanggung jawab dan hal-hal yang harus dilakukan."

"Dalam aspek ini, aku merasakan banyak ketidakhadiran [anggota]. Saat mempersiapkan promosi soloku, aku menyadari bahwa aku belajar banyak saat melakukan aktivitas BLACKPINK. Aku berpikir lagi tentang betapa istimewanya tumbuh dan belajar bersama. Aku bisa lebih merasakan nilai anggotaku," ujarnya.

Rosé mengungkapkan bentuk dukungan dari Jisoo, Jennie, dan Lisa untuknya, “Karena setiap anggota sangat menyemangatiku, itu membuatku berpikir, 'Dukungan itu sangat penting.' Aku merasa sangat didukung."

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

"Jennie memberiku hadiah lucu dan membuat gelang dengan nama anjingku. Kami juga melakukan video call satu sama lain. Jisoo berkomentar, 'Aku sangat senang lagunya sangat bagus,' seolah itu miliknya sendiri," paparnya.

Rosé menambahkan, "Hal yang paling berkesan yang dia katakan adalah, 'Aku berharap kamu dapat melakukan semua yang kamu ingin lakukan untuk promosi ini'."

Bagaikan tim promosi, Lisa berkeliling memberi tahu semua staf bahwa video musiknya sangat keren setelah mendengarkan lagu dan menonton videonya, yang membuat Rosé bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)