home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama dan Ungkap Wujud Markas Baru

Jumat, 19 Maret 2021 11:30 by fzhchyn | 797 hits
Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama dan Ungkap Wujud Markas Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment telah mengonfirmasi perubahan nama perusahaan! Pada 19 Maret, perusahaan mengadakan New Brand Presentation melalui channel YouTube Big Hit Labels untuk memperkenalkan model bisnis dan gedung baru mereka.

Melalui presentasi tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan nama baru mereka HYBE, yang melambangkan "koneksi, ekspansi, dan relasi." Alih-alih menghilangkan nama Big Hit, HYBE akan menjadi "wadah yang lebih besar bagi Big Hit untuk bersarang". Terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America, perusahaan akan membawahi HYBE Labels, HYBE Solutions, dan HYBE Platforms.

Big Hit Music, BELIFT LAB, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Jepang akan ditempatkan di bawah HYBE Labels. HYBE Solutions akan mencakup unit bisnis yang berspesialisasi dalam konten video, IP, pendidikan, permainan, dan banyak lagi, sementara HYBE Platforms akan mencakup Weverse Company.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Seiring dengan perubahan nama, gambaran gedung baru perusahaan di Yongsan juga terungkap. CBO (Chief Brand Officer) Min Hee Jin mengungkapkan, "HYBE space adalah ruang yang fleksibel dan mencerminkan karakteristik industri hiburan dengan menyadari nilai-nilai komunikasi horizontal, fleksibilitas, dan konektivitas."

Dengan konsep "Hyper Nomad", ini akan mengakomodasi kebutuhan karyawan yang berbeda tetapi juga memungkinkan mereka untuk dengan mudah berkumpul dan bubar berdasarkan proyek per proyek. Alih-alih dekorasi yang berlebihan, bangunan itu difokuskan pada fungsionalitas.

Sebagai penutup presentasi, Bang Si Hyuk menyatakan, “Kami memulai perjalanan baru di HYBE dengan misi, ruang, dan struktur organisasi baru. Tapi seperti biasa, fundamental kami tidak akan berubah. Kami akan terus percaya pada kekuatan inovasi musik, industri, menyebarkan pengaruh positif, dan membawa perubahan pada gaya hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)