home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Keluar dari Agensi VAST Entertainment

Senin, 22 Maret 2021 18:10 by muthiasp | 1999 hits
Lee Jae Wook Keluar dari Agensi VAST Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook sempat membuat penggemar khawatir saat mendapati sang aktor sudah tidak ada dalam daftar artis naungan VAST Entertainment, tanpa ada pemberitahuan resmi sebelumnya. Tapi kini, status Lee Jae Wook di agensi tersebut sudah jelas.

Pada 22 Maret melalui fan cafe Lee Jae Wook, perwakilan VAST Entertainment mengumumkan bahwa bintang drama Extraordinary You tersebut sudah tidak lagi bernaung di agensinya. Hal itu dikarenakan kontrak kerja yang sudah habis.

Lee Jae Wook diketahui bergabung dengan VAST Entertainment sejak tahun 2018. Debut pertamanya di dunia akting adalah drama Memories of the Alhambra, yang juga dibintangi oleh senior seagensinya saat itu, yakni Hyun Bin.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Kemudian popularitasnya meningkat saat memerankan karakter Baek Kyung di drama Extraordinary You. Dan terus menjadi perbincangan sampai terakhir membintangi drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol pada tahun 2020 kemarin.

Sementara itu, Lee Jae Wook diketahui sedang diincar untuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS Dal Li and Gamja-tang (judul literal), di mana ia akan beradu akting dengan aktris Park Gyu Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)