home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Ungkap Kesan Akting Bareng Kwon Eun Bi dan Rilis Album Terakhir di Bawah Woollim

Selasa, 30 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 444 hits
Sunggyu Ungkap Kesan Akting Bareng Kwon Eun Bi dan Rilis Album Terakhir di Bawah Woollim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunggyu INFINITE berpartisipasi dalam wawancara tanya jawab untuk album single solo barunya ‘Won’t Forget You’. Dirilis pada 29 Maret, album tersebut mewakili perasaan Sunggyu untuk para fans yang telah bersamanya selama 11 tahun, serta pesan terima kasih untuk Woollim Entertainment, yang baru saja berpisah dengannya.

Kim Jong Wan NELL, yang memiliki sejarah panjang bekerja dengan Sunggyu di musik, berpartisipasi dalam memproduksi, menulis, dan mengarang semua lagu. Untuk video musik lagu utama ‘HUSH’, Sunggyu berakting bersama Kwon Eun Bi IZ*ONE, yang bernaung di bawah Woollim Entertainment.

Sunggyu berkata, “Merupakan suatu kehormatan [untuk bekerja dengan Kim Jong Wan] lagi. Dia orang yang menginspirasiku untuk menjadi penyanyi, jadi aku selalu senang bekerja dengannya." Dia melanjutkan, “Setiap kali aku mengerjakan album baru, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lebih baik daripada sebelumnya. Aku ingin menjadi penyanyi yang dinantikan orang-orang."

Tentang pengerjaan MV, dia berkata, "Eun Bi muncul bersamaku di video musik, tapi aku sudah mengenalnya sejak dia masih kecil, jadi tidak mudah pada awalnya untuk berakting bersama. Aku berterima kasih kepada Eun Bi karena telah syuting video tersebut meskipun jadwalnya sibuk."

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu menyebut konser pertama INFINITE sebagai momen paling penting dalam karirnya sebagai idola K-Pop dan berkata, “Aku sangat gugup hari itu, tapi aku juga sangat senang bisa tampil di depan para fans. Itu adalah momen yang tak terlupakan.”

Ditanya tentang perilisan album terakhirnya di bawah Woollim Entertainment, dia berkata, “Sejujurnya, itu terasa sangat aneh. Di satu sisi rasanya melegakan, tapi di sisi lain, aku merasa menyesal. Sejak aku masih muda, aku telah menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama keluargaku di Woollim Entertainment. Terima kasih banyak dan kalian akan terus melihatku di masa depan! Aku mencintai kalian."

Sunggyu pun membagikan pesan untuk para fans, dengan menyatakan “Aku berharap semua orang menjaga kesehatan mereka dan hanya mengalami kebahagiaan. Terima kasih banyak telah menungguku dan tetap bersamaku untuk waktu yang lama. Mari tetap kuat!"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)