home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Ungkap Kesan Akting Bareng Kwon Eun Bi dan Rilis Album Terakhir di Bawah Woollim

Selasa, 30 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 393 hits
Sunggyu Ungkap Kesan Akting Bareng Kwon Eun Bi dan Rilis Album Terakhir di Bawah Woollim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunggyu INFINITE berpartisipasi dalam wawancara tanya jawab untuk album single solo barunya ‘Won’t Forget You’. Dirilis pada 29 Maret, album tersebut mewakili perasaan Sunggyu untuk para fans yang telah bersamanya selama 11 tahun, serta pesan terima kasih untuk Woollim Entertainment, yang baru saja berpisah dengannya.

Kim Jong Wan NELL, yang memiliki sejarah panjang bekerja dengan Sunggyu di musik, berpartisipasi dalam memproduksi, menulis, dan mengarang semua lagu. Untuk video musik lagu utama ‘HUSH’, Sunggyu berakting bersama Kwon Eun Bi IZ*ONE, yang bernaung di bawah Woollim Entertainment.

Sunggyu berkata, “Merupakan suatu kehormatan [untuk bekerja dengan Kim Jong Wan] lagi. Dia orang yang menginspirasiku untuk menjadi penyanyi, jadi aku selalu senang bekerja dengannya." Dia melanjutkan, “Setiap kali aku mengerjakan album baru, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lebih baik daripada sebelumnya. Aku ingin menjadi penyanyi yang dinantikan orang-orang."

Tentang pengerjaan MV, dia berkata, "Eun Bi muncul bersamaku di video musik, tapi aku sudah mengenalnya sejak dia masih kecil, jadi tidak mudah pada awalnya untuk berakting bersama. Aku berterima kasih kepada Eun Bi karena telah syuting video tersebut meskipun jadwalnya sibuk."

Baca juga: Review MV Sunggyu INFINITE – Savior: Menyelamatkan Dengan Cinta yang Diberikan

Sunggyu menyebut konser pertama INFINITE sebagai momen paling penting dalam karirnya sebagai idola K-Pop dan berkata, “Aku sangat gugup hari itu, tapi aku juga sangat senang bisa tampil di depan para fans. Itu adalah momen yang tak terlupakan.”

Ditanya tentang perilisan album terakhirnya di bawah Woollim Entertainment, dia berkata, “Sejujurnya, itu terasa sangat aneh. Di satu sisi rasanya melegakan, tapi di sisi lain, aku merasa menyesal. Sejak aku masih muda, aku telah menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama keluargaku di Woollim Entertainment. Terima kasih banyak dan kalian akan terus melihatku di masa depan! Aku mencintai kalian."

Sunggyu pun membagikan pesan untuk para fans, dengan menyatakan “Aku berharap semua orang menjaga kesehatan mereka dan hanya mengalami kebahagiaan. Terima kasih banyak telah menungguku dan tetap bersamaku untuk waktu yang lama. Mari tetap kuat!"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)