home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Taxi Driver’ Rilis Video Teaser Penuh Aksi, Bikin Tegang!

Kamis, 01 April 2021 08:00 by Rie127 | 424 hits
‘Taxi Driver’ Rilis Video Teaser Penuh Aksi, Bikin Tegang!
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis dua poster utamanya, pihak SBS juga merilis video teaser untuk dramaTaxi Driveryang cukup menegangkan, dan memperlihatkan dimana semua masalah dan balas dendam dimulai.

Di awal video, terlihat Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) terlihat marah dan bersumpah untuk membalas dendam kepada pria yang telah membunuh ibunya, sedangkan Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) mengawasi kejadian dari kerumunan reporter.

Jang Sung Cheol kemudian mendekati Kim Do Gi dan memintanya untuk menjadi bagian dari layanan Rainbow Taxi, ia berkata, “Tidakkah kamu akan membalas dendam denganku?.”

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Kim Do Gi akhirnya menerima tawaran itu dan bergabung dengan tim antiheronya. Kang Ha Na (diperankan oleh Esom) mencium sesuatu yang mencurigakan dan mulai menyelidiki layanan taksi misterius itu.

Kim Do Gi kemudian berkomentar, “Jika kalian telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak awal, maka aku tidak perlu memberi tahu kalian sekarang.”

Lewat teaser tersebut penonton juga disuguhkan adegan aksi yang mendebarkan, plot balas dendam yang berbeda dan seru, serta alur cerita yang menarik sehingga membuat penonton turut menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)