home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Comeback Showcase Grup T1419 Kebakaran, Agensi Pastikan Kondisi Member

Kamis, 01 April 2021 09:30 by muthiasp | 357 hits
Lokasi Comeback Showcase Grup T1419 Kebakaran, Agensi Pastikan Kondisi Member
Image source: @T1419_Official

DREAMERS.ID - Pada 31 Maret kemarin, boy group rookie T1419 menggelar comeback showcase untuk single album keduanya bertajuk BEFORE SUNRISE Part 2. Namun acara terpaksa dihentikan karena adanya kebakaran.

Di tengah showcase yang disiarkan langsung melalui Naver's V Live, siaran tiba-tiba terputus saat MC berbicara dan berakhir sebelum waktunya. Kemudian, T1419 menggunakan ponsel untuk memulai siaran langsung baru dan menjalankan sisa showcase mereka.

MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa kesulitan teknis tersebut disebabkan oleh kebakaran yang tidak disengaja.

“Karena ledakan mendadak yang disebabkan oleh korsleting listrik saat comeback showcase, ada situasi di mana output layar tiba-tiba berhenti bekerja,” ungkap agensi.

Baca juga: TFN Comeback Perdana Usai Ganti Nama Grup Lewat MV 'Amazon'

"Syukurlah, api dapat segera dipadamkan, dan kami berhasil menyelesaikan situasi tersebut," imbuhnya.

MLD Entertainment melanjutkan, "Ada siaran langsung yang dijadwalkan untuk Jepang segera setelah [comeback showcase], dan setelah kami bekerja untuk memulihkan situasi, kami dapat melaksanakannya."

Agensi memastikan bahwa seluruh anggota T1419 dan tim dalam kondisi aman, “Syukurlah, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)