home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Wendy Red Velvet - Like Water: Visual dan Suara yang Menghanyutkan

Selasa, 06 April 2021 07:00 by muthiasp | 569 hits
MV Review Wendy Red Velvet - Like Water: Visual dan Suara yang Menghanyutkan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 April pukul 6 sore KST, Wendy main vocal dari girl group Red Velvet secara resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya dan lagu utama berjudul Like Water, yang begitu menghanyutkan.

Lagu Like Water hadir dengan musik balada pop akustik yang berpadu manis dan indah dengan suara merdu Wendy bersama suara gitar, band, dan string. Lagu ini diaransemen oleh Coach & Sendo bersama dengan Anne Judith Stokke Wik.

Kenzie dan Yoo Young Jin menjadi pencipta lirik lagu Like Water yang bermakna ungkapan terima kasih kepada orang yang selalu mendukung dan berada di sisi, serta harapan masa depan yang lebih baik.

Video musik lagu Like Water menghadirkan visual yang hangat dan menenangkan, di mana Wendy tampil cantik dengan konsep dreamy. Ia mengenakan berbagai gaun dengan latar belakang alam yang sejuk.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Di samping suara dan musik yang menghanyutkan pendengarnya, Wendy juga tetap membuktikan kualitas vokal yang tidak berubah walau setahun hiatus, dengan nada tinggi yang menjadi klimaks lagu Like Water.

Sementara itu, mini album solo pertama Wendy ini juga berisi empat lagu lainnya seperti When This Rain Stops yang menjadi title track kedua. Lagu ini bergenre ballad dengan iringan piano dan lirik lagu menyentuh.

Kemudian lagu Best Friend duet dengan Seulgi, juga bergenre ballad tentang menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka yang berharga bagi mereka dan menjanjikan persahabatan yang tidak akan berubah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)