home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review ASTRO - ONE: Sisi yang Lebih Gelap dan Intens

Selasa, 06 April 2021 08:00 by muthiasp | 419 hits
MV Review ASTRO - ONE: Sisi yang Lebih Gelap dan Intens
Image source: fantagio

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun berselang, boy group ASTRO akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis full album kedua bertajuk All Yours, dan lagu andalan berjudul ONE, pada 5 April 2021.

ASTRO hadir dengan konsep yang lebih dark untuk comeback kali ini, bersama dengan lagu ONE yang bergenre dance electric dan beat yang kuat. Musiknya adiktif terutama pada bagian lirik 'We come as one~'.

Lirik lagu ONE menggambarkan tentang kekuatan yang menjadi satu. Jinjin dan Rocky ikut andil dalam menciptakan lirik untuk bagian rap, termasuk delapan lagu lainnya di full album All Yours.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Dalam video musik lagu ONE, keenam anggota ASTRO menunjukkan sisi intens dengan gaya yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya, dan juga gerakan tari yang sangat enerjik.

Selain lagu utama ONE, album All Yours juga memiliki sembilan lagu lainnya seperti Dear My Universe, Butterfly Effect, All Stars, Someone Else, Stardust, SNS, Our Spring, Gemini, dan All Good yang ikut diciptakan Jinjin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)