home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Akan Rilis Lagu Kampanye dengan Prudential Corporation Asia

Selasa, 06 April 2021 11:20 by fzhchyn | 354 hits
SuperM Akan Rilis Lagu Kampanye dengan Prudential Corporation Asia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SuperM berkolaborasi dengan perusahaan asuransi Prudential Corporation Asia untuk kampanye ‘We DO Well Together’. Melalui media sosial, grup yang disebut Avanger of K-Pop ini mengungkapkan foto dan teaser baru untuk kolaborasi yang akan datang.

Dalam kampanye yang mendukung kesehatan fisik dan mental, SuperM akan merilis lagu berjudul ‘We DO’. Dalam keterangan resminya, lagu tersebut akan dirilis pada 9 April pukul 19:00 KST bersama dengan video musiknya.

Di situs resmi kampanye, SuperM menyatakan, "Melalui 'We DO Well Together', kami meminta semua orang untuk memberikan energi dan semangat yang sama seperti 'We DO' untuk mencapai tujuan hidup kita bersama.”

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Dengan Prudential Corporation Asia, SuperM mendorong semua orang untuk menari demi kebugaran. Sebelumnya, mereka juga sudah merilis video teaser untuk kolaborasi mendatang, berkomentar bahwa "sesuatu yang super" akan datang.

Nic Nicandrou, Kepala Eksekutif PCA mengatakan, “Prudential dan SuperM memiliki tujuan yang sama. Kami ingin mempromosikan pentingnya tetap bugar dan sehat, terutama selama masa-masa ini.”

Sementara itu, SuperM juga mengambil bagian dalam kampanye ‘Recovery Plan for the World’ dari Global Citizen, yang merupakan gerakan untuk “mengakhiri COVID-19 dan memulai pemulihan global”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)