home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Ungkap Kesan Debut Solo dan Dukungan dari Member Red Velvet

Selasa, 06 April 2021 12:00 by fzhchyn | 339 hits
Wendy Ungkap Kesan Debut Solo dan Dukungan dari Member Red Velvet
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang, Wendy akhirnya resmi debut solo pada 5 April dengan merilis album perdana bertajuk ‘Like Water’. Ini adalah debut solo resmi dari member Red Velvet sejak grup debut pada tahun 2014.

Dalam kesempatan showcase untuk perilisan album perdananya, Wendy mengungkapkan perasaan tentang debut solonya. Ia berkata, “Ini adalah album solo pertamaku, jadi saat aku pertama kali mendengarnya, aku tidak dapat mempercayainya.”

“Itu baru terasa nyata setelah aku memulai proses pengerjaan album. Aku merasa memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar, jadi aku melakukan yang terbaik untuk membuat musik yang berisi suara dan emosiku.”

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

“Aku khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik sendirian, tetapi banyak orang di sekitar membantuku. Aku ingin tahu bagaimana orang akan mendengarkannya. Di Red Velvet, aku mencoba menonjolkan warna grup, tetapi sebagai penyanyi solo, aku harus fokus untuk menonjolkan warnaku sendiri," imbuhnya.

Wendy juga mengungkapkan bagaimana para member Red Velvet memberikan dukungan mereka untuk debut solonya. “Para member selalu mengirimiku pesan dukungan dan membantu memantau pekerjaanku. Itu memberiku rasa nyaman, kepercayaan, dan kekuatan,” katanya.

Artis SM Entertainment ini melanjutkan, “Mereka membawa sejumlah besar makanan ringan ke set video musik dan membantu memantau. Aku berterima kasih kepada mereka karena sangat bisa diandalkan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)