home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Kwon Hwa Woon Sebelum Jadi Psikopat di Drama Mouse

Sabtu, 10 April 2021 10:00 by bellaevania | 5898 hits
5 Drama Korea Kwon Hwa Woon Sebelum Jadi Psikopat di Drama Mouse
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Berkat perannya sebagai Sung Yo Han dalam drama tvN Mouse, aktor Kwon Hwa Woon makin dikenal. Mungkin belum banyak yang menyadari jika aktor kelahiran 1989 ini bukan lagi aktor rookie.

Dia telah membintagi drama sejak tahun 2013, meski namanya belum terlalu populer dari aktor lain seangkatannya, Kwon Hwa Woon telah banyak membintangi drama populer. Simak deretan drama Korea yang dibintangi Kwon Hwa Woon ini:

Switch

Kwon Hwa Woon berperan sebagai aktor pendukung, memerankan karakter Jo Sung Doo yang bersaksi di pengadilan. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak bisa menjadi jaksa. Dia akhirnya membuat penjahat membayar kejahatan mereka, yang tidak bisa dilakukan jaksa.

Sky Castle

Sosok Kwon Hwa Woon juga sempat menarik perhatian saat berperan sebagai Lee Chong Sun, dokter magang yang lugu di drama Sky Castle. Drama ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat kelas atas di Sky Castle yang menghalalkan segala cara untuk sukses.

Baca juga: Momen Minah, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon yang Patut Dinantikan di ‘Check Out the Event’

Docter John

Lagi-lagi jadi dokter, Kwon Hwa Woon berperan sebagai Heo Joon, dokter residen yang sudah bekerja di tahun keempatnya. Drama yang dibintangi Ji Sung, Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung ini menceritakan tentang dokter yang berusaha mencari tahu penyebab penyakit kronis misterius pasien di rumah sakit.

Lie After Lie

Jadi pemeran utama, Kwon Hwa Woon berperan sebagai Kim Yeon Jun atau juga dikenal sebagai David Kim. Dia merupakan pemain golf professional di Amerika. Dia kembali ke Korea Selatan untuk mencari cinta pertamanya.

Zombie Detective

Dibintangi Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun, drama ini menceritakan tentang zombie lupa ingatan yang berusaha menjalani hidup seperti manusia selagi dia berusaha mengungkap misteri kehidupannya. Dalam drama ini Kwon Hwa Woon berperan sebagai Cha Do Hyun yang merupakan seorang detektif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)