home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Soundtrack K-Drama Populer yang Dinyanyikan Baekhyun EXO

Selasa, 13 April 2021 05:00 by Rie127 | 764 hits
5 Soundtrack K-Drama Populer yang Dinyanyikan Baekhyun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dipungkiri bahwa Baekhyun telah banyak mengisi soundtrack drama Korea populer, dimulai dari lagu yang ceria hingga mellow, jatuh cinta hingga penyemangat hidup orang lain.

Berikut ini merupakan deretan soundtrack drama yang dinyanyikan oleh Baekyun, cocok untuk menemani kamu yang lagi galau dan butuh penyemangat.

1. Beautiful

Selain membintangi drama ‘EXO Next Door’, Baekhyun juga turut mengisi soundtrack dari drama tersebut berjudul ‘Beautiful’, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta, dan mengagumi orang yang ia sukainya.

2. Happy

Menjadi salah satu soundtrack dari drama ‘Do You Like Brahms?’, lagu ini cukup membuat pendengar baper. Mengisahkan tentang seseorang yang hanya mencintai dan melihat pada satu orang yang ia cintai sampai kapan pun. Namun ia hanya bisa memendam perasaannya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. My Love

Lagu yang menjadi soundtrack dari drama  ‘Dr. Romantic 2’ ini cukup romantic lho, Dreamers. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang akan selalu mencintai dan menjaga orang yang ia cintai dimana pun ia berada

4. On The Road

Jika diserapi secara mendalam salah satu soundtrack dari drama ‘Hyena’ yang dinyanyikan oleh Baekhyun ini dapat membuatmu meneteskan air mata. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berjalan untuk mencoba menemukan orang yang spesial baginya dan menjadi kekuatan untuk dirinya.

5. Every Second

Tidak melulu soal percintaan, lagu yang menjadi soundtrack dari drama ‘Record of Youth’ ini lebih mengisahkan tentang seseorang akan menemani orang lain yang sedang meraih mimpi dan menjalani hal yang sulit. Ditambah suara Baekhyun yang lembut, mampu membuat siapa pun yang mendengarnya merasa nyaman.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)