home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin, Video Musik Terpaksa Diedit

Senin, 19 April 2021 13:10 by fzhchyn | 599 hits
(G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin, Video Musik Terpaksa Diedit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE bersiap merilis single baru pada akhir bulan ini sebagai lagu spesial untuk platform UNIVERSE. Namun nampaknya Soojin, yang saat ini tengah diterpa skandal bullying, tidak akan berpartisipasi dalam lagu berjudul ‘Last Dance (Prod. GroovyRoom)’ tersebut.

Menurut laporan Herald Pop, lagu itu direkam pada Februari 2021. Video musik dan konten tambahan semuanya direkam pada bulan yang sama. Di sisi lain, tuduhan terhadap Soojin tentang penindasan dan kekerasan di sekolah muncul pada Maret 2021, dan Cube Entertainment segera mengumumkan bahwa (G)I-DLE akan aktif sebagai girl grup beranggotakan lima member.

UNIVERSE mengungkapkan bahwa mereka membahas cara mengatasinya CUBE Entertainment, karena lagunya sudah direkam dan video musiknya juga sudah difilmkan. Diputuskan bahwa akan sulit untuk sepenuhnya memproduksi konten baru untuk UNIVERSE setelah mempertimbangkan hubungan kontrak yang dimiliki para pihak dengan distributor, mitra, dan potensi kerugian yang berwujud maupun tidak berwujud.

Mereka kemudian memutuskan untuk mengubah komposisi dan lirik ‘Last Dance (Prod. GroovyRoom)’, dan lima member aktif (G)I-DLE telah mendistribusikan kembali bagian mereka dan merekam ulang lagu. Konten lainnya, seperti video bergambar dan behind the scene, akan diedit untuk menampilkan hanya lima member dengan kemampuan terbaik tim pengeditan.

Video musik tersebut juga akan diedit ulang untuk meminimalkan kemunculan Soojin. Mereka tidak dapat syuting ulang video musik karena alasan keuangan, serta staf produksi yang berasal dari beberapa perusahaan mitra. UNIVERSE telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja keras untuk menyediakan konten yang lebih baik bagi para penggemar.

Menanggapi posisi UNIVERSE dalam masalah ini, Cube Entertainment menyatakan bahwa akan sulit untuk membagikan pendapat mereka tentang lagu baru (G)I-DLE dan partisipasi Soojin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)