home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-Pop yang Jadi Viral Setelah Bertahun-Tahun Dirilis

Jumat, 23 April 2021 14:20 by bellaevania | 854 hits
5 Lagu K-Pop yang Jadi Viral Setelah Bertahun-Tahun Dirilis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyaknya idol grup yang terus debut setiap tahunnya membuat persaingan antara idol grup makin ketat. Tak sedikit grup yang kurang tersorot dan lagunya tidak mendapat perhatian saat dirilis. Tetapi seperti keajaiban, lagu-lagu K-pop ini justru terkenal setelah beberapa tahun dirilis.

Berikut lima lagu K-pop yang menjadi viral mendadak setelah bertahun-tahun dirilis:

Up & Down – EXID

Saat terancam bubar, sebuah fancam saat EXID membawakan lagu Up & Down tiba-tiba viral di Korea Selatan. Nama EXID semakin dikenal dan membuat mereka kembali ke acara musik untuk mempromosikan lagu tersebut.

Rollin – Brave Girls

Sama seperti EXID, popularitas Brave Girls makin meningkat usai viral. Lagu Rollin yang dirilis pada 2017 lalu membawa keberuntungan bagi girlgrup bentukan Brave Entertainment ini di tahun 2021.

Video kompilasi penampilan Brave Girls di markas militer berhasil menarik perhatian karena musiknya yang adiktif. Brave Girls kini punya lebih banyak kesempatan untuk muncul di acara musik dan TV.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rooftop – N.Flying

Rooftop merupakan lagu yang dirilis N.Flying pada Januari 2019. Lagu tersebut baru viral setelah berbulan-bulan dirilis. Rooftop kembali masuk ke chart musik dan membawa N.Flying memenangkan posisi pertama sejak debut.

My House – 2PM

Sebagai salah satu idol grup generasi kedua, nama 2PM terus melegenda.  Meski hiatus sejak tahun 2017, karena anggotanya bergantian masuk wajib militer. Salah satu lagu mereka My House yang pertama kali dirilis pada 2015 kembali populer pada tahun 2020 lantaran banyak idol yang melakukan cover dance challenge lagu tersebut.

Gang – Rain

Lagu Gang yang pertama kali dirilis Rain pada 2017 lalu kembali viral di tahun 2021. Padahal lagu ini sering disebut-sebut sebagai lagu terburuk Rain. Saking viralnya, Rain sampai merilis ulang lagu tersebut ke dalam versi remix yang berkolaborasi dengan Sik-K, Jay Park dan HAON.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)