home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Ungkap Cerita Persahabatan dengan Youn Yuh Jung

Minggu, 25 April 2021 10:00 by muthiasp | 847 hits
Song Hye Kyo Ungkap Cerita Persahabatan dengan Youn Yuh Jung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 April, OCN menayangkan dokumenter aktris veteran yang tengah menjadi sorotan, Youn Yuh Jung, setelah memenangkan penghargaan bergengsi dalam film Minari. Salah satu sahabat yang ikut diwawancara adalah Song Hye Kyo.

Dalam episode spesial Youn Story, Song Hye Kyo mengungkapkan, “Saat itu pagi ketika aku melihat di sebuah artikel bahwa [Youn Yuh Jung] telah dinominasikan untuk Academy Award. Aku sangat senang bahkan sampai merinding."

“Aku sangat senang sehingga aku mengiriminya pesan, 'Selamat. Aku sangat bahagia untuk Anda'," kenang aktris itu. "Senior Youn menjawab, 'Aku pingsan sekarang'." Song Hye Kyo menambahkan sambil tertawa, "Aku berpikir sendiri bahwa pesan teksnya adalah 'sangat dirinya'."

Song Hye Kyo kemudian memuji Youn Yuh Jung dengan berkomentar, “Aku pikir dia benar-benar berjiwa bebas. Dia sangat keren, dan menurutku karena kepribadiannya dia mampu menaklukkan film dan variety show. Setiap kali aku mendengar bahwa dia melakukan sesuatu, baik itu variety show atau hal lain, aku menontonnya sebagai penggemar."

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Song Hye Kyo juga berbicara tentang persahabatannya, "Kami sesekali bertemu untuk minum anggur bersama,” dia berbagi. "Akhir-akhir ini, kami banyak membicarakan tentang kehidupan. Dia sangat keren."

"Sejak aku masih muda, aku selalu berpikir, 'Bagaimana mungkin dia lebih berpikiran maju daripada anak muda, untuk tampak lebih seperti bagian dari generasi baru daripada orang muda?' merasa seperti aku lebih ketinggalan zaman daripada dia."

"Dia berhubungan baik dengan anak-anak muda, dan dia selalu menjadi orang paling keren di antara kita," imbuhnya.

Song Hye Kyo dengan penuh kasih melanjutkan, "[Youn Yuh Jung] banyak tertawa, dan setiap kali aku pulang dari nongkrong dengannya, garis tawaku lebih dalam dari sebelumnya." Dia dengan bercanda menambahkan, "Jadi aku berpikir bahwa aku hanya boleh bertemu dengannya sesekali."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)