home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Terdorong Rilis Mixtape Solo Gara-gara Kartu Tarot

Senin, 26 April 2021 14:05 by fzhchyn | 311 hits
Hoshi SEVENTEEN Terdorong Rilis Mixtape Solo Gara-gara Kartu Tarot
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN belum lama ini merilis moxtape solo perdananya ‘Spider’. Dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Esquire, artis asuhan Pledis Entertainment ini membagikan cerita di balik perilisan lagu solonya tersebut.

Hoshi mengungkapkan bahwa dia mencoba menggambarkan suasana hati yang seksi dan liar untuk lagu ‘Spider’, dan dia bekerja dengan Choi Young Joon untuk membuat koreografi tariannya. Artis tersebut berbagi, "Aku adalah pemimpin tim performance di SEVENTEEN, jadi aku tidak ingin berkompromi dalam hal dance."

Tentang bagaimana dia merilis lagu solo, Hoshi mengungkapkan bahwa dia telah melakukan pembacaan kartu tarot pada tahun 2018 dengan para member dan staf perusahaan di sebuah acara. Setelah menanyakan tentang karirnya, kartu tersebut mengungkapkan bahwa dia akan merilis lagu solo pada tahun 2021.

Dia menjelaskan, “Ia juga mengatakan bahwa aku akan gagal jika aku tidak melakukan persiapan yang sangat keras. Aku biasanya bukan tipe yang memercayai hal-hal ini, tetapi entah bagaimana hal itu membuatku mempercayainya."

Baca juga: Positif COVID-19, Hoshi Akan Absen dari Sejumlah Jadwal SEVENTEEN

"Mungkin saja aku ingin mempercayainya. Bagaimanapun, saat itulah aku mulai mengerjakan lagu. Aku juga menerima banyak bantuan dari produser dan member yang jago, Woozi.”

Hoshi menjelaskan, meski sempat sibuk di tahun 2019, ia sempat menggarap lagu solonya setelah tur dunia mereka dibatalkan karena COVID-19. Dia berbagi, “Jika aku tidak bisa tampil di atas panggung, aku ingin setidaknya merilis lagu melalui SoundCloud untuk didengar penggemar.”

“Aku membuat satu atau dua lagu seperti itu, dan dalam waktu singkat, aku memiliki lebih dari 10 lagu yang aku produksi sendiri. Aku agak malu untuk mengatakannya sendiri, tapi ada banyak lagu yang bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup CRAXY yang sebelumnya dikenal dengan nama Wish Girls melakukan comeback pada Selasa (16/8). Kelima member tampil garang dalam lagu baru mereka....
  • HOT !
    Dalam episode drama ‘If You Wish Upon Me’ sebelumnya, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit sebagai bagian dari tim Genie. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit....
  • HOT !
    Ravi VIXX kembali merilis karya baru sebagai solois. Ia juga menggaet penyanyi lain sebagai rekan duetnya yakni Wheein MAMAMOO, yang juga artis agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)