home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Menarik di Oscar 2021

Senin, 26 April 2021 15:47 by bellaevania | 310 hits
5 Momen Menarik di Oscar 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oscar selalu jadi momen selebrasi film yang disorot dari tahun ke tahun. Selain sejarah baru yang dicetak, momen-momen menarik ini menandai serunya Oscar 2021:

Ibu Daniel Kaluuya yang Terkejut

Daniel Kaluuya merupakan salah satu aktor yang memenangkan Aktor Pendukung terbaik berkat film Judas and The Black Messiah. Awalnya dia tampak emosional, dia berterima kasih kepada orang tuanya.

Tapi dalam pidato kemenangannya tiba-tiba Kaluuya berteriak bahwa ibu dan ayahnya akan berhubungan seks. “Ibuku, ayahku, mereka berhubungan seks!” kata Kaluuya. Kamera juga menngkap reaksi ibunya yang sangat terkejut, justru membuat penonton tertawa.

Kenangan Masa Kecil Chloe Zhao

Chloe Zhao menerima penghargaan sutradara untuk film Nomadland. Dia adalah wanita kulit hitam pertama dan wanita kedua yang memenangkan penghargaan sutradara Oscar, setelah kemenangan Kathryn Bigelow untuk film The Hurt Locker pada tahun 2008.

Saat menerima penghargaan, Chloe Zhao mengenang kisah manis masa kecilnya. Dia kemudian melafalkan dan menerjemahkan kalimat yang berbunyi ‘Orang saat lahir pada dasarnya baik’.

"Kata-kata itu berdampak besar pada saya ketika saya masih kecil, dan saya benar-benar mempercayainya hari ini, meskipun terkadang tampak sebaliknya yang benar. Saya selalu menemukan kebaikan pada orang-orang yang saya temui kemanapun saya pergi di dunia ini."

Sambil memegang Oscar, dia menambahkan, "Ini untuk siapa saja yang memiliki iman dan keberanian untuk berpegang pada kebaikan dalam diri mereka dan kebaikan dalam diri satu sama lain, tidak peduli betapa sulitnya untuk melakukan itu."

Baca juga: Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari

Youn Yuh Jung yang Mencuri Perhatian

Aktris Korea Youn Yuh Jung yang berusia 73 tahun memenangkan Aktris Pendukung Terbaik berkat aktingnya dalam film Minari. Dalam pidato penerimaan, Youn Yuh Jung masih sempat-sempatnya menggoda Brad Pitt dan memuji Glenn Close yang merupakan pesaingnya di nominasi tersebut. Dia juga berkomentar soal kebanyakan orang bule yang salah menyebutkan namanya.

Harrison Ford yang Mengejek Diri Sendiri

Harrison Ford tampil di atas panggung untuk membacakan penghargaan editing. Dia membawa secarik kertas dan mulai mengejek dirinya sendiri. “Saya ingin berbagi beberapa catatan…. saran editorial yang disiapkan setelah pemutaran film yang saya ikuti… ” kata aktor Indiana Jones itu sambil menatap kertas tersebut.

“Mengapa voice over track ini begitu buruk? Dia terdengar dibius. Dimana mereka semua memakai narkoba? … Film ini sangat membosankan. Film ini semakin buruk setiap pemutarannya.'”

“Film itu berjudul Blade Runner. Dan catatan ini dapat membantu kami memahami mengapa proses pengeditan terkadang menjadi sedikit rumit. ”

Glenn Close Melakukan Twerk

Film juga tak lepas dari musik. Setelah beberapa lagu funk dimainka, Lil Rel Howery mencoba memotongnya dan mengejek Glenn Close dengan berkata, “Itu tidak adil bagi Glenn Close, dia tidak tahu…”

Rupanya Glenn Close mengetahui lagu berjudul Da Butt yang diputar. Ketika Howery bertanya apakah Close tahu tariannya. Glenn Close tak ragu-ragu untuk melakukan twert di tonton para tamu yang hadir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)