home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyawaki Sakura Buka-bukaan Soal Bubarnya IZ*ONE

Kamis, 29 April 2021 10:45 by muthiasp | 401 hits
Miyawaki Sakura Buka-bukaan Soal Bubarnya IZ*ONE
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Dalam acara radio Bay FM ‘Tonight, Under The Cherry Blossom Tree’, Miyawaki Sakura buka-bukaan seputar pembubaran grupnya, IZ*ONE, yang telah menyelesaikan semua promosi pada tanggal 29 April pukul 12 pagi KST, setelah dua setengah tahun berjalan.

"Aku curiga WIZ*ONE (nama fandom IZ*ONE) menangis saat mendengarkan. Tapi perkenalanku minggu lalu sebagai Miyawaki Sakura IZ*ONE, itu adalah terakhir kalinya. Promosi IZ*ONE baru saja berakhir, dan sebenarnya, aku merasa ... rasanya tidak enak,” ungkap Sakura.

Idola asal Jepang ini melanjutkan, “Setelah konser terakhir kami, ada saat ketika kami tidak memiliki jadwal selama sekitar satu tahun. Kami hanya menghabiskan waktu kami di asrama, atau pergi berlibur, menghabiskan waktu kami dengan santai.”

Baca juga: Miyawaki Sakura Berpisah dengan Agensinya di Jepang

“Aku rasa jika kami bisa menggelar satu konser terakhir pada tanggal 28 April, aku akan banyak menangis. Aku pikir dalam satu setengah tahun terakhir, aku banyak berpikir sendiri, dan aku melihat kembali semua kenangan yang aku buat, perlahan-lahan mengatur pikiran dan perasaanku," curhat Sakura.

Sakura mengatakan bahwa anggota IZ*ONE sudah mulai meninggalkan asrama, "Kita semua mengemasi barang-barang kita. Rasanya agak sepi. Aku belum merasakannya, tapi aku sudah mempersiapkan diri. Tapi aku curiga fans akan kesulitan."

Terakhir, Sakura berbagi, “Dan aku berharap untuk terus hidup tanpa penyesalan. Tolong dukung semua 12 anggota di masa depan kami." Bersama dengan Yabuki Nako dan Honda Hitomi, ia pulang kampung ke Jepang pada 29 April pukul 11 siang dari Bandara Incheon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Pada 6 Desember, drama Korea 'Our Beloved Summer' akan menayangkan episode perdananya. Drama SBS ini juga akan tayang di Netflix di bulan yang sama. Simak sinopsisnya berikut ini:...
  • HOT !
    Golden Disc Awards telah mengonfirmasi penyelenggaraan acara yang akan berlangsung bulan depan! Pada 6 Desember, diumumkan bahwa Golden Disc Awards ke 36 akan berlangsung pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)