home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan MV Kpop dengan Jumlah Dislike Terbanyak

Kamis, 29 April 2021 23:00 by bellaevania | 1078 hits
Deretan MV Kpop dengan Jumlah Dislike Terbanyak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain fenomena video musik K-pop yang memecahkan rekor dengan jumlah views yang tinggi. Ada pula video musik K-pop yang kurang disukai. Beberapa diantaranya memiliki jumlah dislike atau tanda tidak suka yang besar. Berikut 4 video musik K-pop dengan jumlah dislike terbanyak:

PSY & Hyuna “Oppa is Just My Style”

Dirilis pada 14 Agustus 2012, video musik lagu tersebut mendapatkan jumlah dislike sampai 525 ribu kali. Lagu ikonik ini telah ditonton sebanyak hampir 800 juta kali. Orang-orang menyebutnya sebagai versi gagal dari Gangnam Style karena banyak bagian dari video musik yang mirip.

Momoland “BANANA CHACHA”

Dirilis pada 3 April 2019, lagu dengan irama ceria yang adiktif ini hanya memiliki 333 ribu tanda suka dan 57 ribu dislikes. Lagu tersebut diciptakan untuk anak-anak dan bahkan berkolaborasi dengan Pororo, karakter kartun populer di Korea. Sayangnya penonton menilai lagu tersebut memiliki konsep yang sama dengan lagu MOMOLAND sebelumnya.

Baca juga: Lewat 'Permission to Dance' BTS Memberikan Dampak Positif Bagi Dunia, Ini Alasannya

As One “For The Night”

Dirilis pada 28 Oktober 2014, lagu ini telah ditonton sebanyak 90 juta kali. Memiliki 61 ribu like dan 5 ribu tanda dislike. Video musiknya dikritik karena terlalu sensual, menampilkan model wanitanya dengan pakaian terbuka dan adegan di atas ranjang.

Crayon Pop “Lonely Christmas”

Dirilis pada 1 Desember 2013, lagu Lonely Christmas dari Crayon pop yang telah ditonton 13 juta kali ini hanya mendapat 66 ribu like dan memiiliki 14 ribu dislike. Konsep video musik ini dituding mengunakan musik latar dari sebuah anime Lupin the Third.

(bef)

Komentar
  • HOT !
       Drama baru tvN 'Hometown Cha Cha Cha' baru saja membagikan potongan gambar Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama. Penonton semakin dibuat penasaran dengan chemsitry pasangan drama ini....
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Jo Byeong Gyu dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk film indie baru. Ini adalah proyek sukarela yang dikerjakannya tanpa bayaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)