home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Rabu, 05 Mei 2021 07:30 by muthiasp | 282 hits
Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I.O.I akhirnya mengobati rasa rindu penggemar dengan menggelar acara reuni yang disiarkan langsung melalui V App, pada Selasa (4/5) malam. Acara yang bertajuk I.5.I - Yes, I Love It tersebut dihadiri oleh sembilan anggotanya.

Lim Nayoung , Yoo Yeonjung, Jung Chaeyeon, Somi, Kim Sejeong, Chungha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon satu per satu menyapa penggemar yang menonton dari rumah. Sayangnya, dikarenakan jadwal yang bentrok, Kyulkyung dan Kang Mina tidak dapat hadir.

Banyak hal yang dibahas dan ditampilkan kesembilan cewek cantik tersebut dalam acara reuni kali ini. Berikut rangkuman lima momen dari acara I.5.I – Yes, I Love You.

1. Update Kegiatan Terbaru

Lim Nayoung diketahui akan segera kembali menunjukkan kemampuan berakting lewat drama terbaru KBS Imitation. Somi sedang mempersiapkan karya baru, Kim Sejeong dan Chungha belum lama comeback solo, sedangkan anggota lain menikmati waktu istirahatnya.

2. Kenang Masa Lalu

Dalam acara tersebut diputarkan juga video-video lama I.O.I Ketika aktif promosi. Mereka mengaku sangat merindukan masa itu, dan masih terus membicarakannya hingga saat ini. Serta bermain games yang membuktikan apakah mereka masih fasih dengan lagu dan gerakan tari I.O.I.

3. Video Call dari Kyulkyung

Walau tidak bisa hadir secara langsung, Kyulkyung membuat kejutan dengan melakukan video call dengan para anggota. Mereka pun menjadi emosional karena merindukan Kyulkyung dan juga mengenang kebersamaannya.

4. Harapan Kedepannya

Chunga mengungkapkan ingin promosi bersama I.O.I lagi dan juga tampil di variety show. Kim Sejeong menyebutkan jika bisa memutar waktu, ia ingin menampilkan lagu sub unit Whatta Man (Good Man) bersama seluruh anggota.

5. Ungkapan Terima Kasih

Selain mengucapkan terima kasih kepada sesama anggota, I.O.I juga mengutarakannya kepada penggemar dalam acara reuni dan media social. Melalui Instagram, Lim Nayoung sang leader menulis, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi selamat kepada kami pada ulang tahun debut kelima kami.”

“Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami, keajaiban hari ini menjadi mungkin. Aku cinta kamu,” dan mengunggah foto terbaru I.O.I. Begitu pula para anggota lainnya yang membagikan momen kebersamaan di media sosial pribadinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taeyong NCT rupanya menyimpan hadiah spesial untuk para penggemarnya dan juga fans dari Baekhyun EXO. Jelang rekan segrupnya di SuperM itu wajib militer, Taeyong merilis lagu terbaru bersama Baekhyun melalui SoundCloud nya....
  • HOT !
    Persahabatan antara para pemain drama ‘Another Oh Hae Young’, Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin nampaknya masih sangat kuat! Keakraban kedua aktris cantik ini ditunjukkan dalam dukungan yang baru baru diberikan....
  • HOT !
    Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)