home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! MV Terbaru StarBe ‘Time to Fly’ Capai 2 Juta Views

Jumat, 07 Mei 2021 18:20 by fzhchyn | 2615 hits
Wow! MV Terbaru StarBe ‘Time to Fly’ Capai 2 Juta Views
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girlband asal Indonesia StarBe meraih pencapaian yang mengesankan dengan single terbaru mereka ‘Time to Fly’. Video musik atau MV untuk lagu tersebut telah mencapai lebih dari 2 juta views sejak resmi dirilis.

‘Time to Fly’ merupakan single ketiga yang dirilis StarBe sepanjang karir mereka sejak debut pada tahun 2019 lalu. Girlband beranggotakan empat member ini debut dengan single ‘Aku Lengkap Denganmu’ kemudian merilis single kedua ‘Bye Bye Drama’.

Setelah jeda sekitar delapan bulan, StarBe akhirnya merilis single ketiga ‘Time to Fly’ pada 26 Maret lalu. Dan pada 3 Mei, video musik untuk lagu tersebut berhasil meraih 2 juta views, mendakan respon yang hangat dari fansnya yang disebut SkyBe.

Baca juga: Girlband Indonesia StarBe Terpilih untuk Pelatihan K-Pop dan Debut di Korea!

StarBe akan tampil di event spesial Ramadhan ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ pada 8 Mei 2021. Acara ini akan disiarkan melalui situs Dreamers.id LIVE dari Zona Korea Creative Space, Mangga Dua Square.

Jangan sampai kelewatan karena setiap jumlah view akan dikonversikan ke rupiah untuk didonasikan ke BenihBaik.com. So, nantikan semua keseruan ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ bersama Indomie, Pop Mie, Chitato, JetZ, Chatime, Gindaco, Cupbob dan Khotima ya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)