home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon Akan Absen dari Penampilan The Boyz di Kingdom Selanjutnya

Jumat, 21 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 531 hits
Younghoon Akan Absen dari Penampilan The Boyz di Kingdom Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Cre.ker Entertainment telah mengungkapkan bahwa Younghoon tidak berpartisipasi dalam penampilan The Boyz di babak ketiga Mnet ‘Kingdom: Legendary War’, yang dijadwalkan tayang minggu depan.

Pada 20 Mei, agensi merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Younghoon baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat batang baja yang telah dimasukkan ke tulang selangkanya setelah cederanya pada tahun 2019.

Meskipun tidak ada komplikasi dari operasi tersebut, Younghoon telah disarankan oleh dokternya untuk "menahan diri dari gerakan berlebihan selama sekitar dua bulan." Akibatnya, agensi mengumumkan bahwa ia tidak dapat mengambil bagian dalam penampilan The Boyz di ‘Kingdom’ yang akan datang untuk bagian kedua dari Round 3, di mana grup tersebut akan membawakan lagu EXO ‘Monster’.

Baca juga: Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

Cre.ker Entertainment mengatakan, “Younghoon, yang mengalami cedera tulang selangka pada tahun 2019 dan telah menerima perawatan sejak itu, menjalani operasi pada akhir April untuk mengangkat batang baja yang telah dimasukkan karena cederanya.”

“Meski operasi pengangkatan batang baja tidak menghalangi aktivitasnya sehari-hari, dokter menyarankan agar [Younghoon] menahan diri dari gerakan berlebihan selama kurang lebih dua bulan. Oleh karena itu, tanpa bisa dihindari, Younghoon tidak dapat berpartisipasi dalam Round 3 Mnet ‘Kingdom’, dan untuk saat ini, dia akan tetap duduk untuk pertunjukan selama kegiatan yang dijadwalkan [THE BOYZ], termasuk acara pada tanggal 21 Mei.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Younghoon dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik secepat mungkin. Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)