home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Baru Lee Seung Gi, Lee Da In Disebut Keturunan Raja Korea

Selasa, 25 Mei 2021 09:40 by muthiasp | 929 hits
Pacar Baru Lee Seung Gi, Lee Da In Disebut Keturunan Raja Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Lee Da In dan Lee Yu Bi selalu dipuji karena penampilan berkelas dan gaya hidup elegan mereka. Hal itu rupanya bukan lantaran mereka dari kalangan selebriti, melainkan juga memiliki darah bangsawan.

Berdasarkan diskusi yang terjadi di situs NamuWiki, disebutkan bahwa kedua aktris tersebut adalah keturunan jauh dari keluarga kerajaan di Korea, yakni dari garis keturunan ibunya, aktris senior Kyeon Mi Ri.

Kyeon Mi Ri berasal dari marga Hwanggan Kyeon. Anggota klan adalah keturunan Kyeon Hwon, raja pertama kerajaan Hubaekje, selama masa Tiga Kerajaan Korea Akhir. Ia memerintah dari 892 hingga 935.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Berdasarkan konsensus pada tahun 2000, hanya ada 160 anggota di klan. Karena Lee Da In dan Lee Yu Bi mengambil nama belakang ayah tiri mereka, Lee, mereka tidak termasuk dalam klan secara langsung.

Namun, kekayaan keluarga mereka bukan dari garis keturunan kerajaan. Selain berprofesi sebagai aktris, Kyeon Mi Ri menikah dengan Lee Hong Heon, seorang pengusaha sukses. Setelah perdagangan sahamnya berhasil, dia juga menghasilkan kekayaan berlimpah lagi.

Lee Da In dan Lee Yu Bi juga sukses meniti karir mereka di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama Korea populer. Terakhir, Lee Da In bermain dalam drama SBS Alice. Sedangkan Lee Yu Bi di drama SBS Joseon Exorcist.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)