home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Kang Hoon, Aktor Cilik yang Makin Beranjak Remaja

Jumat, 28 Mei 2021 14:20 by bellaevania | 1627 hits
Potret Kim Kang Hoon, Aktor Cilik yang Makin Beranjak Remaja
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Kang Hoon jadi salah satu rising aktor Korea yang masih remaja. Simak yuk perkembangan Kim Kang Hoon dari aktor cilik menggemaskan yang sekarang makin beranjak dewasa!

Kim Kang Hoon yang lahir pada 7 Juni 2009 sebenarnya sudah dikenal luas di Korea setelah muncul di drama Pride and Prejudice (2014), Criminal Minds (2017) dan Mr. Sunshine (2018). Namun nama Kim Kang Hoon makin dikenal secara internasional usai membintangi drama When The Camellia Blooms (2019).

Perannya sebagai Pilgu, putra dari Dongbaek (yang diperankan Gong Hyo Jin) sangat melekat padanya. Aktingnya dalam drama tersebut berhasil membuatnya meraih penghargaan Best Young Actor di KBS Drama Awards 2019.

Baca juga: Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

Di umurnya yang baru 12 tahun, Kim Kang Hoon telah membintangi kira-kira 20 judul drama. Terakhir dia membintangi drama Mouse, memerankan karakter Park Jae Hoon, seotang anak dengan gen pisokopat. Dia berperan sebagai versi muda karakter yang diperankan Lee Seung Gi.

Remaja yang memiliki tinggi 162 cm ini juga akan segera kembali dengan drama baru berjudul Racket Boys. Drama yang akan tayang di SBS dan Netflix ini mengikuti perkembangan anak laki-laki dan perempuan dan tantangan yang dihadapi oleh klub bulu tangkis sekolah mereka.

Drama Racket Boys juga dibintangi Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Lee Jae In dan Lee Ji Won. Episode perdana Racket Boys tayang pada 31 Mei 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)