home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dream Concert 2021 Dikabarkan Siap Digelar Secara Offline

Minggu, 30 Mei 2021 14:01 by muthiasp | 4131 hits
Dream Concert 2021 Dikabarkan Siap Digelar Secara Offline
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dream Concert merupakan salah satu konser K-Pop terbesar yang rutin setiap tahun diselenggarakan. Jika tahun lalu harus digelar online karena pandemi, kabar terbaru mengatakan Dream Concert akan kembali offline tahun ini!

Pada 30 Mei, diumumkan bahwa Dream Concert 2021 akan diadakan pada tanggal 26 Juni di Seoul World Cup Stadium, Seongsan-dong, Mapo-gu, Seoul. Namun belum ada detil mekanisme untuk penyelenggaraan konsernya.

769 Entertainment, sponsor untuk Dream Concert 2021, berkomentar, “Kami datang sebagai sponsor untuk memperkuat status global hiburan Korea dan untuk memuaskan dahaga penggemar K-pop yang telah terhenti karena pandemi COVID-19.”

Baca juga: Ini Line Up Lengkap Idol yang Tampil di Dream Concert 2023

Jika berjalan lancar, maka keputusan untuk menggelar konser secara offline tahun ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar K-Pop yang sudah sangat merindukan suasana menonton penampilan idola secara langsung.

Sementara itu, Dream Concert pertama kali dimulai pada tahun 1995 dan merupakan konser berskala besar yang menghadirkan puluhan penyanyi solo maupun grup idola K-Pop ternama negeri ginseng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)