home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Full Album Kedua, TXT Mimpi Bebas di MV Lagu Ciptaan RM BTS

Selasa, 01 Juni 2021 09:37 by muthiasp | 4196 hits
Rilis Full Album Kedua, TXT Mimpi Bebas di MV Lagu Ciptaan RM BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group TXT telah merilis full album kedua mereka bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE pada 31 Mei 2021. Dari album itu, lagu berjudul 0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) dipilih sebgaai title track untuk promosi.

Lagu 0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) yang menampilkan Seori diciptakan oleh Mod Sun dan No Love For The Middle Child. RM BTS sebagai senior satu agensi TXT di Big Hit Music, juga ikut mengambil bagian dalam menulis lirik lagu tersebut.

Lirik lagu 0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) mengungkapkan emosi seorang anak laki-laki yang yakin bahwa cintanya pada seorang gadis spesial yang dia temui di dunia yang kacau ini adalah nyata.

Makna dari judul lagu adalah persamaan yang merepresentasikan kisah seorang anak laki-laki dengan lubang (0) di jiwanya di dunia yang penuh dengan angka nol (0) dan satu (1) anak perempuan yang mendekati anak laki-laki tersebut.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Lagu 0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) hadir dengan musik yang energik dan dramatis dari genre hybrid pop rock, dan suara para anggota yang lembut bercampur dengan suara impian Seori sehingga meninggalkan kesan yang dalam pada pendengar.

Dalam video musiknya, kelima anggota TXT bepergian dengan mobil dan melarikan diri dari kenyataan, lalu menemukan api yang membakar hidup mereka. Terdapat pula animasi ikan yang berenang bebas di depan para member dan menambah suasana fantasti.

Sementara itu, total ada 8 lagu di full album pertama TXT ini yaitu 0X1 = LOVESONG (I Know I Love You), Anti-Romantic, Magic, Ice Cream, What If I Had Been That Puma, No Rules, Dear Sputnik, dan Frost.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)