home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mini Album Baru MAMAMOO Puncaki iTunes Puluhan Negara

Kamis, 03 Juni 2021 15:33 by muthiasp | 1037 hits
Mini Album Baru MAMAMOO Puncaki iTunes Puluhan Negara
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - MAMAMOO resmi comeback dengan merilis mini album ke 11 bertajuk WAW pada 2 Juni 2021 pukul 6 sore KST. Karya baru grup beranggotakan cewek cantik itu mendapat sambutan baik dari pendengar.

Segera setelah perilisannya, mini album MAMAMOO 'WAW' mencapai peringkat sayu di chart iTunes Top Album di Argentina, Brasil, Chili, Malaysia, Filipina, Meksiko, Turki, dan banyak lagi. Secara total, MAMAMOO mencapai #1 di 21 wilayah berbeda.

Selain kesuksesan global mereka, lagu utama berjudul Where Are We Now. serta lagu lain dari mini album tersebut seperti Another Day, A Memory for Life, Destiny Part.2, dan lainnya masuk peringkat tinggi di chart musik lokal.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Mini album baru MAMAMOO 'WAW' dibuat mencerminkan tujuh tahun terakhir karir musik mereka, yang tanpa henti bekerja keras untuk sampai ke tempat mereka sekarang.

Sementara lagu Where Are We Now mengungkapkan rasa terima kasih MAMAMOO kepada pendengar dan penggemar mereka, yang telah menghabiskan banyak musim dan momen berharga bersama mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)