home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PO Album EXO 'Don't Fight the Feeling' Tembus Angka 1,22 Juta Kopi

Senin, 07 Juni 2021 10:40 by muthiasp | 388 hits
PO Album EXO 'Don't Fight the Feeling' Tembus Angka 1,22 Juta Kopi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO dijadwalkan untuk merilis album spesial bertajuk DON'T FIGHT THE FEELING pada 7 Juni 2021 pukul 6 sore waktu Korea. Perilisan ini disambut antusias oleh penggemar terbukti dari angka pemesanannya yang fantastis.

Pada 7 Juni pagi, SM Entertainment mengumumkan bahwa pemesanan album EXO DON'T FIGHT THE FEELING telah mencapai lebih dari 1,22 juta kopi. Pencapaian itu sekaligus memperkuat status EXO sebagai grup million seller.

Album DON'T FIGHT THE FEELING ini terasa sangat spesial karena Chanyeol dan Baekhyun tetap berpartisipasi sebelum menjalani wajib militer. Serta Lay juga ikut bergabung. Serta menjadi comeback D.O dan Xiumin setelah menyelesaikan tugas wamil.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Sementara itu, EXO sudah merilis rangkaian foto dan video teaser dari keenam member. Untuk foto, terdapat dua konsep yakni pesawat luar angkasa dan playful. Mereka juga tampil keren di video teaser sebagai awak pesawat luar angkasa.

Dalam album spesial EXO DON'T FIGHT THE FEELING berisi total lima lagu yakni Don't Fight the Feeling, Paradise, No Matter, Runaway, dan Just As Usual. Dan saat ini, tagar #DONT_FIGHT_THE_FEELING, #EXOMILLIONSELLER, dan EXO SEXTUPLE MILLION SELLER menjadi trending di Twitter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)