home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JUST B Umumkan Tanggal Debut, Membernya Mantan Kontestan ‘I-LAND’ Hingga ‘Under 19’

Senin, 07 Juni 2021 12:20 by fzhchyn | 807 hits
JUST B Umumkan Tanggal Debut, Membernya Mantan Kontestan ‘I-LAND’ Hingga ‘Under 19’
Image source: Twitter/Just B

DREAMERS.ID - Boy grup baru beranggotakan enam member JUST B bersiap untuk debut mereka! Pada 7 Juni, JUST B mengungkapkan gambar spoiler yang menggoda fans untuk perilisan album debut mereka di melalui akun Twitter resminya.

Gambar tersebut memiliki kalimat, “Just Burn” yang ditulis di pasir. Ini adalah makna di balik nama grup, dengan "B" di JUST B berarti "Burn" dan melambangkan tekad mereka untuk bekerja tanpa henti dengan semangat yang membara.

Selain caption “Just Spoiler”, grup juga menyertakan beberapa tagar, termasuk tanggal debut resmi mereka. Dalam postingan tersebut JUST B mengumumkan bahwa grup akan melakukan debut pada 30 Juni pukul 6 sore KST.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

JUST B terdiri dari member Geonu, Lim Jimin, DY, Sangwoo, Bain, dan JM. Grup tersebut baru-baru ini mengungkapkan formasi lengkap mereka satu per satu.

Geonu merupakan kontestan Mnet ‘I-LAND’ yang masuk 11 besar, dan JM (nama asli Chu Ji Min) juga meninggalkan kesan yang tak terlupakan dengan penampilannya di acara itu. Lim Jimin diakui karena keahliannya setelah mencapai posisi No. 3 di program kompetisi musik SBS ‘The Fan’ pada tahun 2018.

Selanjutnya, Bain (nama asli Song Byung Hee) berhasil mencapai babak final program audisi idola MBC ‘Under 19’ pada tahun 2018, dan DY (nama asli Jeon Doyum) memenangkan program itu untuk debut sebagai member 1THE9. Fans juga penasaran untuk mengetahui lebih banyak tentang Sangwoo, yang diam-diam telah mempersiapkan debutnya hingga saat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)