home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Mengaku Sempat Khawatir Soal Image Sebagai Idola K-Pop

Jumat, 18 Juni 2021 10:25 by fzhchyn | 687 hits
Mina TWICE Mengaku Sempat Khawatir Soal Image Sebagai Idola K-Pop
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Mina TWICE tampil stunning dalam pemotretan terbaru dengan majalah Harper’s Bazaar. Dalam wawancara yang menyertainya, Mina berbicara mengenai image-nya sebagai seorang idola K-Pop dan mengenang masa lalu.

Ketika ditanya sisi dirinya yang mana yang dia anggap “paling mirip Mina”, ia mengungkapkan bahwa dirinya dulu khawatir tentang citranya dan apakah dia perlu tampil lebih ceria. “Aku ingin memiliki image khas yang dapat disimpulkan orang dalam satu kata ketika mereka melihatku tampil di atas panggung,” kenangnya.

Namun, berkat respon positif dari orang-orang di sekitarnya, Mina tidak lagi memiliki kekhawatiran itu. “Dulu aku khawatir apakah aku perlu memiliki energi yang lebih ceria,” jelasnya, “tetapi ada orang yang memberi tahuku bahwa aku elegan dan anggun apa adanya.”

Mengenai image seperti apa yang menurutnya paling cocok untuknya, Mina berkomentar, “Akhir-akhir ini, aku sering mendengar bahwa aku memiliki tampilan 'sedih', jadi aku merasa itu pasti image yang cocok untukku.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu musim panas ‘Alcohol-Free’, dan Mina melanjutkan untuk membagikan beberapa kenangan musim panas favoritnya. “Ketika aku memikirkan musim panas, aku ingat pergi ke Hawaii dengan ember TWICE lainnya untuk syuting,” kata Mina.

“Hawaii adalah tempat yang menyenangkan bahkan jika kau tidak melakukan apa-apa, tetapi ketika kami tidak syuting, aku bersenang-senang berenang dan scuba diving dengan member lain.”

Dia menambahkan, “Setiap pagi, kami akan memulai hari kami dengan mengendarai sepeda kami dan pergi ke tempat yang lezat ini, kami secara acak menemukan acai bowls yang disajikan. Aku merindukan saat-saat itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)