home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Kasus, Jo Byeong Gyu Perbaharui Kontrak dengan HB Entertainment

Rabu, 23 Juni 2021 13:20 by bellaevania | 20034 hits
Masih Kasus, Jo Byeong Gyu Perbaharui Kontrak dengan HB Entertainment
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Di tengah skandal bullying yang melibatkannya pada awal tahun ini, aktor Jo Byeong Gyu dilaporkan telah memperbaharui kontrak dengan agensinya, HB Entertainment.

Berdasarkan laporan SPOTV News pada 23 Juni, Jo Byeong Gyu dikatakan menyelesaikan perpanjangan kontrak pada awal tahun ini, setelah berakhirnya drama 'The Uncanny Counter'. Disebut bahwa kedua belah pihak telah memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih kuat berdasarkan kepercayaan.

Jo Byeong Gyu memulai debutnya dalam drama 'Who Are You - School 2015' sebagai pemeran pendukung pada tahun 2015. Namanya mulai dikenal setelah membintangi drama hit 'SKY Castle' pada tahun 2018.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Sejak itu, dia memperkuat posisinya sebagai aktor melalui drama 'Stove League' dan 'The Uncanny Counter'. Sayang perkembangan karier Jo Byeong Gyu yang pesat tercoreng dengan adanya kontroversi tentang kekerasan di sekolah.

Baik HB Entertainment dan Jo Byung Kyu secara konsisten membantah tuduhan perundungan, dan saat ini berada di tengah kasus hukum dengan netizen yang pertama kali mengangkat kasus terhadap aktor tersebut.

Hingga kini Jo Byeong Gyu masih belum muncul dengan proyek akting yang baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)