home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 2)

Kamis, 24 Juni 2021 15:00 by Rie127 | 1461 hits
Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama romantis tanpa adanya adegan ciuman memang terasa hambar dan seperti ada yang kurang. Hal ini juga dapat membangun suasana romantis yang manis untuk pasangan utama.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang dinilai jago dalam melakukan adegan ciuman di drama Korea. Sudah bisa menebak belum?

1. Sung Joon

Meskipun Sung Joon tidak terlalu banyak muncul dalam drama, namun ia dikenal sebagai pencium yang handal karena kelembutannya. Salah satu yang terpopuler adalah adegan ciumannya dalam drama ‘I Need Romance 3’.

Rekannya, Kim So Yeon dan staf drama telah menyebutkan berapa banyak chemistry alami yang dimiliki keduanya dan bagaimana Sung Joon mampu membuat lawan mainnya begitu nyaman meskipun dia gugup.

2. Lee Jong Suk

Tentunya aktor berwajah baby face satu ini masuk kedalam daftar pencium terbaik, seperti dalam drama ‘Pinocchio’, ‘I Hear Your Voice’, ‘W’, ‘While You Were Sleeping’, dan ‘Romance is a Bonus Book’. Semuanya memiliki adegan ciuman yang manis dan tidak terlupakan oleh penonton.

3. Hyun Bin

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Ahjussi rasa oppa satu ini juga selalu memiliki adegan ciuman yang dapat membuat penonton histeris, dimulai dari drama ‘My Lovely Sam Soon’, ‘Secret Garden’, ‘Memories of the Alhambra’, hingga yang terbaru ‘Crash Landing On You’.

4. Yeon Woo Jin

Yeon Woo Jin juga memiliki sejarah panjang dalam drama Korea terutama adegan ciuman yang sangat penting. Terutama dalam drama ‘My Shy Boss’, ‘When A Man Falls In Love’, ‘Marriage Not Dating’, ‘Queen For Seven Days’, dan ‘I Wanna Hear Your Song’ yang selalu menampilkan adegan ciuman yang panas.

5. Lee Jin Wook

Salah satu adegan ciuman Lee Jin Wook yang paling tidak terlupakan ketika ia berperan sebagai Yoon Seok Hyun dalam drama ‘I Need Romance 2’ dan sebagai Park Sun Woo dalam ‘Nine: 9 Times Time Travel’.

Rekan main Lee Jin Wook sepertinya selalu menyebutkan dalam wawancara betapa sensitif dan emosionalnya dia, yang mungkin membantu saat melakukan adegan ciuman tersebut.

6. Park Seo Joon

Tentunya adegan ciuman Park Seo Joon bersama Park Min Young dalam drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ belum dapat terlupakan oleh penonton. Bahkan video adegan ciuman tersebut telah ditonton sebanyak 300 juta kali di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)