home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si Ungkap Hal yang Membuatnya Kagum dengan Drama ‘Youth Of May’

Senin, 28 Juni 2021 12:45 by fzhchyn | 2069 hits
Go Min Si Ungkap Hal yang Membuatnya Kagum dengan Drama ‘Youth Of May’
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Go Min Si baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Vogue Korea. Dalam wawancaranya, sang aktris membahas beberapa pekerjaannya di masa lalu dan yang akan datang.

Mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa Go Min Si pernah bekerja sebagai wedding planner sebelum mengejar impian masa kecilnya untuk berakting. Ia kemudian memulai debutnya dengan web drama tahun 2016 berjudul ‘72 Seconds’.

Pada saat itu, Go Min Si tidak memiliki agensi dan melakukan perjalanan ke lokasi syuting dengan bus, serta membawa pakaiannya sendiri. Sekarang, serial tersebut mendapatkan popularitas di YouTube di mana orang-orang penasaran untuk melihat awal Go Min Si di industri akting.

Belum lama ini, Go Min Si membintangi drama KBS ‘Youth of May’, sebuah drama romantis tentang perawat Kim Myung Hee (Go Min Si) dan mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) yang jatuh cinta di tengah peristiwa Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Menjelaskan pilihannya untuk tampil dalam drama, Go Min Si mengatakan, “Meskipun ini adalah kisah cinta antara pria dan wanita, kejadian yang terjadi ketika orang-orang ini ditempatkan dalam latar sejarah sangat mengejutkan.”

“Terlepas dari kesuksesannya, aku rasa drama seperti ini harus diproduksi. Keuntungan menjadi aktor adalah kita secara positif mempengaruhi orang lain melalui pekerjaan kita dan bahkan ketika aku tidak lagi di dunia ini, proyek tetap ada. Produksi seperti ini cukup berharga untuk bertahan dari waktu ke waktu, dan aku bangga menjadi bagian darinya.”

Keempat pemeran utama ‘Youth of May’ masih muda dan masih dalam tahap awal karir mereka, dan drama ini juga merupakan karya debut sutradara. Go Min Si berbagi, “Itu adalah situasi di mana tidak ada faktor plus yang jelas. Tidak ada bintang top, dan anggarannya kecil. Namun, kami berkumpul dan menjalani setiap hari dengan rajin.”

“Jika aku boleh mengatakan ini, Lee Do Hyun, yang bermain berlawanan denganku, melakukannya dengan sangat baik dan bekerja sangat keras sampai pada titik di mana aku cemburu. Hal yang sama berlaku untuk semua staf.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)