home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Brave Girls Akan Ambil Langkah Hukum untuk Komentar Jahat

Selasa, 29 Juni 2021 12:00 by fzhchyn | 522 hits
Agensi Brave Girls Akan Ambil Langkah Hukum untuk Komentar Jahat
Image source: Brave Ent

DREAMERS.ID - Agensi Brave Girls telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum. Pada tanggal 28 Juni, Brave Entertainment merilis pernyataan tersebut melalui laman fan cafe resmi girl group tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Kami baru-baru ini menemukan banyak postingan pencemaran nama baik dengan fitnah jahat, penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi, dll. tentang artis agensi kami.”

“Mengenai hal ini, kami telah selesai mengumpulkan bukti putaran pertama berdasarkan pemantauan dan informasi internal perusahaan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum melalui firma hukum untuk melindungi artis agensi kami dari tindakan jahat.”

Baca juga: Minyoung Brave Girls Positif Covid-19, Bagaimana Dengan Member Lain?

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur untuk tindakan jahat terhadap artis agensi kami seperti fitnah jahat, peredaran informasi palsu, serangan pribadi, dll. melalui pemantauan dan informasi yang berkelanjutan, dan sama sekali tidak akan ada keringanan hukuman.”

“Jika Anda menemukan pelanggaran seperti serangan jahat tentang artis agensi kami, silakan kirim kiat ke akun resmi Brave Entertainment untuk tindakan hukum (brave.protect@gmail.com). Brave Entertainment akan selalu berusaha keras untuk melindungi artis agensi kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)