home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencapaian NCT DREAM dengan Album Repackage Pertama 'Hello Future'

Kamis, 01 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 823 hits
Pencapaian NCT DREAM dengan Album Repackage Pertama 'Hello Future'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, NCT DREAM meluncurkan album repackage pertamanya yang bertajuk Hello Future pada 28 Juni. Dan mendapat sambutan baik dari penggemar maupun pendengar terbukti dari pencapaiannya di chart.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, album tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Mulai pada 29 Juni pukul 2 siang KST, mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 19 wilayah yang berbeda.

Diantaranya adalah termasuk Finlandia, Rusia, Polandia, India, Laos, Malaysia, Hong Kong, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand , Turki, Vietnam, Mongolia, Nikaragua, Kazakhstan, Kirgistan, dan Filipina.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Selain itu, album repackage Hello Future disertifikasi platinum oleh QQ Music China hanya satu jam setelah dirilis, dan menduduki beberapa tangga lagu utama Cina, termasuk QQ Music, Kuwo Music, dan KuGou Music's Digital Album Sales Chart.

Album ini juga mencapai No 1 di Top 100 chart Line Music di Jepang. Pencapaian tersebut membuktikan popularitas NCT DREAM sebagai grup yang mendunia. Mereka juga telah meraih gelar million seller dari penjualan album baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)