home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Top 10 Idol Pria yang Paling Banyak Dicari di Seluruh Dunia Setengah Tahun Ini

Jumat, 02 Juli 2021 15:37 by bellaevania | 18170 hits
Top 10 Idol Pria yang Paling Banyak Dicari di Seluruh Dunia Setengah Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar K-pop pasti tak habis-habisnya membahas idola mereka. Sederet idola K-pop ini jadi yang paling banyak dicari di seluruh dunia berdasarkan pencarian Google. Ini top 10 idol K-pop yang paling banyak dicari sepanjang Januari hingga Juni 2021:

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS mengambil posisi teratas, peringkat 1 di antara idol pria dan secara keseluruhan dengan skor indeks maksimum 600. Awal tahun ini, Jungkook membuat rekor ketika siaran langsung solonya melampaui 22 juta pemirsa secara bersamaan.

2. V BTS

V menempati peringkat ke-2 di antara idol pria dan secara keseluruhan dengan skor indeks 563,64. Jika semuanya berjalan lancar, para penggemar mengharapkan mixtape solo V yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis tahun ini.

3. Jimin BTS

Jimin menempati peringkat ke-3 di antara idol pria dengan skor indeks 409,09. Pada bulan Juni, Jimin juga menduduki puncak peringkat reputasi brand selama 30 bulan berturut-turut.

4. Suga BTS

Suga berada di peringkat ke-4 di antara idol pria dan dengan skor indeks 303. Kolaborasi Suga dengan IU 'Eight', memenangkan Gaon Chart Music Award, dan albumnya D-2 menjadi album solo Korea yang paling banyak diputar di Spotify.

5. Jin BTS

Jin berada di peringkat ke-5 di antara idol pria dan ke-8 secara keseluruhan dengan skor indeks 218,18. Penggemar juga berharap agar Jin bisa memiliki kesenpatan untuk sehera debut akting dalam waktu dekat.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

6. Cha Eun Woo ASTRO

Selain sebagai idol, kesibukan Cha Eun Woo sebagai seorang aktor meningkatkan popularitasnya. Dia berada di peringkat 9 secara keseluruhan dengan skor indeks 200. Sukses besar di drama tvN 'True Beauty', Eun Woo juga akan berakting dalam film Decibel tahun ini.

7RM BTS

RM berada di peringkat ke-7 dengan skor indeks 181,82. RM akan merilis kolaborasi yang luar biasa tahun ini melalui lagu 'Don't' bersama musisi indie Korea, eAeon pada bulan April.

8. J-Hope BTS

BTS J-Hope berada di peringkat ke-8 dengan skor indeks 163,64. Salah satu dari banyak sorotan yang dilakukan J-Hope tahun ini adalah kegiatan amalnya. Dia menyumbangkan total 250 juta won ke berbagai yayasan membutuhkan dalam setahun ini saja.

9. G-Dragon

Leader dari BIGBANG, G-Dragon berada di peringkat ke-9 dengan skor indeks 100. Penggemar berharap G-Dragon akan membuat segera melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu tahun ini.

10. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin berada di peringkat 10 dengan skor indeks 81,82. Hyunjin yang sempat hiatus akan kembali beraktivitas dengan Stray Kids pada bulan ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)