home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Kim Min Jung Sebut Perbedaan Kerja Bareng dari 13 Tahun Lalu

Jumat, 02 Juli 2021 12:40 by fzhchyn | 1167 hits
Ji Sung dan Kim Min Jung Sebut Perbedaan Kerja Bareng dari 13 Tahun Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertamanya pada 3 Juli, sutradara dan para pemain drama tvN ‘The Devil Judge’ menghadiri konferensi pers online. Dua pemain utamanya, Ji Sung dan Kim Min Jung secara khusus membahas pengalaman bekerja dalam proyek yang sama lagi setelah 13 tahun.

Sebagai informasi, kedua aktor sebelumnya pernah bekerja bersama dalam drama ‘New Heart’ tahun 2007 lalu. Ji Sung berkata, “Waktu berlalu terlalu cepat. Bagaimana dia masih sama seperti 13 tahun yang lalu? Matanya yang jernih masih sama seperti biasanya.”

“Aku senang bisa bekerja dengannya lagi. Karena kami sudah bekerja bersama sebelumnya, kali ini kami bisa lebih bergantung satu sama lain,” imbuh Ji Sung.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Kim Min Jung menambahkan, “Aku ingat sekitar setahun yang lalu, aku berpikir akan menyenangkan untuk bekerja dengan Ji Sung lagi. Sangat menarik bahwa aku dapat mencapai keinginan itu dengan sangat cepat. Aku pikir kami berdua sudah lebih matang sejak saat itu. Kali ini kami lebih banyak berdiskusi saat syuting.”

“Ada banyak adegan di mana kami berhubungan dekat, dan aktor yang bertemu untuk pertama kalinya perlu membicarakan adegan seperti itu sebelumnya. Jika sulit untuk membicarakannya, maka ada kalanya kita hanya melanjutkan dan memfilmkan adegan itu. Kali ini, kita bisa membicarakannya sebelum mulai syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)