home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Update Kondisi Sunggyu Setelah Jalani Perawatan COVID-19

Rabu, 07 Juli 2021 12:30 by fzhchyn | 1017 hits
Agensi Update Kondisi Sunggyu Setelah Jalani Perawatan COVID-19
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Sunggyu INFINITE dinyatakan positif COVID-19. Dan setelah menjalani perawatan lebih dari sepekan, DOUBLE H ENT mengabarkan kondisi terkini dari sang artis yang dikatakan telah pulih.

Pada 7 Juli, agensi merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, “Kami ingin menginformasikan tentang artis kami Kim Sunggyu. Setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Juni, ia segera memasuki pusat perawatan hidup sesuai dengan pedoman otoritas karantina.”

“Setelah dirawat, ia dibebaskan dari isolasi mandiri setelah diberitahu tentang pemulihan penuh pada 7 Juli. Berkat perhatian dan dukungan banyak orang, Kim Sunggyu kini telah kembali ke kehidupan sehari-harinya dengan kesehatan yang baik.”

Baca juga: Review MV Sunggyu INFINITE – Savior: Menyelamatkan Dengan Cinta yang Diberikan

“Kami sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk penggemar, dengan insiden ini. Kita akan bertemu semua orang nanti dalam keadaan sehat.”

“Kami berdoa untuk pemulihan cepat orang-orang yang sedang melalui masa sulit karena COVID-19. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi. Sebelumnya, Sunggyu dinyatakan positif COVID-19 bahkan setelah divaksinasi dengan Janssen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)