home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Akan Segera Kalahkan Rekor 'Infinite Challenge'

Rabu, 07 Juli 2021 15:30 by muthiasp | 22958 hits
'Running Man' Akan Segera Kalahkan Rekor 'Infinite Challenge'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi tayang perdana pada 11 Juli 2010 silam, Running Man kini menjadi salah satu program variety tertua di Korea Selatan. Bahkan variety SBS tersebut akan segera mengalahkan rekor variety populer Infinite Challenge.

Sebelumnya, rekor program variety TV terlama dipegang oleh MBC Infinite Challenge yang mulai ditayangkan pada tahun 2006 dan menjadi "variety favorit bangsa" sampai akhir penayangan pada bulan April 2018 dengan total 563 episode.

Pekan ini tepatnya tanggal 11 Juli, Running Man akan menayangkan episode ke 563. Artinya, minggu ini Running Man setara dengan Infinite Challenge. Namun, akan mengambil alih rekornya di dengan penayangan episode 564 pada 18 Juli.

Baca juga: Kang Hoon Jadi Anggota Magang Pertama 'Running Man'

Kedua variety itu punya kesamaan yakni mendapuk Yoo Jae Suk sebagai anggota utamanya. Baik Infinite Challenge maupun Running Man sama-sama sudah melakukan beberapa kali perubahan formasi anggota.

Belum lama ini, Lee Kwang Soo menjadi anggota tetap Running Man yang harus keluar karena cedera kaki yang dideritanya. Saat ini, Running Man beranggotakan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)