home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member SEVENTEEN Kompak Perpanjang Kontrak dengan Pledis

Senin, 19 Juli 2021 10:00 by muthiasp | 601 hits
Seluruh Member SEVENTEEN Kompak Perpanjang Kontrak dengan Pledis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun ini adalah tahun ke-6 bagi boy group SEVENTEEN berkarir di industri musik. Waktunya juga bagi mereka untuk menentukan kelangsungan kontraknya bersama agensi. Dan seluruh anggota SEVENTEEN kompak mengambil keputusan yang sama.

Pada 19 Juli, Pledis Entertainment merilis yang menyatakan bahwa, "Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup Pledis Entertainment SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka."

Agensi menambahkan, "Selama enam tahun sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN memantapkan diri mereka sebagai artis terbaik nasional berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka pada Pledis Entertainment."

"Bahkan sebelum berakhirnya kontrak yang sudah ada sebelumnya, 13 anggota SEVENTEEN dan agensi mendiskusikan visi masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan, sehingga memungkinkan untuk memperbarui kontrak sejak dini," paparnya.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Anggota SEVENTEEN juga berbagi makna di balik pembaruan kontrak serta tekad mereka di masa depan, “Ke-13 anggota semuanya setuju untuk melanjutkan bersama melalui kepercayaan kami satu sama lain dan kerja tim yang kuat yang kami bangun selama bertahun-tahun."

"Dan kami akan terus melakukan tugas kami yang terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai 'satu tim' SEVENTEEN.”

Pledis Entertainment kemudian menuturkan, "Kami akan terus mendukung sepenuhnya promosi grup mereka serta kegiatan individu mereka dan melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber bantuan dan dukungan yang solid."

Agensi berjanji akan membentuk rencana promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dan berharap agar penggemar terus menunjukkan dukungan dan cinta kepada SEVENTEEN di masa depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)