home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Berbagi Proses Pendewasaan Sebagai Aktor dan Pribadi

Senin, 26 Juli 2021 13:45 by muthiasp | 318 hits
Lee Jae Wook Berbagi Proses Pendewasaan Sebagai Aktor dan Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook menampilkan sisi yang lebih matang dan karismatik dalam pemotretan terbaru bersama majalah Esquire. Ia mengungkapkan proses pendewasaan yang dialaminya sebagai aktor maupun pribadi.

“Dibandingkan dahulu, saya pikir saya mencoba untuk lebih menikmati setiap situasi sekarang. Mungkin sikap itulah yang membuat saya terlihat seperti ini. Melihat ke belakang, adalah bodoh untuk merasa gugup tentang tekanan dan kehilangan apa yang penting," ujarnya.

Ditambah, saat ini ia tengah rehat dari proyek akting, “Kali ini, saya istirahat selama sekitar enam bulan,” katanya. “Saya pikir pasti ada hal-hal yang dipoles dan disempurnakan saat Anda beristirahat. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa itu, tapi saya pikir saya menjadi lebih nyaman.”

Saat mengenang proses syuting drama, Lee Jae Wook berkata, “Saya sangat menikmati syuting sejak awal. Saya memiliki peran yang bisa cocok dengan baik, dan suasana di lokasi syuting memberi saya kebebasan untuk mencoba banyak ad-lib.”

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Salah satu perannya yang terkenal adalah Lee Jang Woo dalam drama I'll Go To You When the Weather is Nice. Lee Jae Wook mengaku bahwa peran itu punya banyak ruang gerak dan menunjukkan dirinya dengan baik. Dan itu tercipta didukung dengan lingkungan syuting yang bagus.

Lee Jae Wook dikenal selalu merasakan penyesalan atas hasil aktingnya. Ia berbagi “Tidak peduli bagaimana saya berakting, saya selalu menyesal ketika saya memeriksa rekamannya. Setiap aktor mungkin seperti itu, bukan hanya saya,” imbuhnya.

Lee Jae Wook menyimpulkan, “Namun, kata 'penyesalan' tidak selalu berarti 'kegagalan.' Itu hanya berarti saya merasa ada sesuatu yang kurang, dan saya harus mencoba melakukan pekerjaan yang lebih baik lain kali. Karena perasaan itulah saya bisa menunjukkan lebih banyak peningkatan dalam peran saya selanjutnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)