home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Gwi Akan Diedit dari Episode Baru Drama 'Nevertheless'

Rabu, 28 Juli 2021 11:45 by muthiasp | 622 hits
Kim Min Gwi Akan Diedit dari Episode Baru Drama 'Nevertheless'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru, Kim Min Gwi, diterpa skandal perselingkuhan dan tuduhan melanggar protokol kesehatan COVID-19. Buntutnya, penampilannya di drama Nevertheless akan dikurangi.

Pada tanggal 27 Juli, seorang perwakilan dari drama JTBC tersebut mengatakan kepada outlet media Star News, "Peran Kim Min Gwi akan dikurangi mulai penayangan minggu ini (31 Juli). Kami juga akan mengedit adegannya sebanyak mungkin."

Dalam drama Nevertheless, Kim Min Gwi berperan sebagai Nam Kyu Hyun, teman satu jurusan Yoo Na Bi (Han So Hee). Ia digambarkan memiliki jalinan dengan karakter Oh Bit Na (Yang Hye Ji), yang mana tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Sebelumnya pada 24 Juli, seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi mengungkapkan bahwa sang aktor sering berselingkuh selama enam tahun berpacaran. Dan melanggar aturan karantina mandiri untuk menemui wanita lain.

Kim Min Gwi melalui agensinya mengakui adanya perselingkuhan, tetapi membantah tuduhan melanggar protokol kesehatan. Pada 27 Juli, ia menulis surat permintaan maaf yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)