home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Pernah Alami Trauma Hingga Tak Dapat Berbicara di Depan Umum

Jumat, 30 Juli 2021 17:40 by Rie127 | 645 hits
Kim Seon Ho Pernah Alami Trauma Hingga Tak Dapat Berbicara di Depan Umum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Seon Ho mulai menarik perhatian penggemar lewat aktingnya di drama Start-Up sebagai Han Ji Pyeong bersama dengan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Di balik kesuksesannya, aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut pernah mengalami trauma parah ketika masih kecil, hingga ia tidak dapat berbicara di depan umum.

Saat duduk di bangku SD, rumahnya pernah didatangi oleh perampok. Saat itu, ia hanya bersama dengan ibunya di rumah. Kim Seon Ho kecil kemudian bersembunyi di bawah tempat tidur dan melihat ibunya ditusuk dengan pisau oleh perampok.

“Ketika ibuku diseret saat dia berdarah, kami melakukan kontak mata. Aku masih ingat perampok itu berteriak saat ibu mencoba kabur,” kata Kim Seon Ho, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: YoonA SNSD dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Jadi Pasangan Film Komedi Romantis

Sejak saat itu ia mengalami trauma, mudah cemas setiap tampil di depan banyak orang, bahkan ketika sedang berhadapan dengan teman-teman di sekolahnya. Ia juga menjadi pribadi yang lebih pemalu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, trauma tersebut mulai dapat ia atasi lewat akting, yang dimulai dari ajakan temannya untuk mengikuti akademi akting.

“Aku tidak tahu bagaimana membentuk hubungan atau berkomunikasi secara efektif dengan orang lain, tetapi melalui akting, aku belajar bagaimana berinteraksi di lingkup sosial,” ungkap Kim Seon Ho ketika tampil diwawancarai oleh majalah W Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)