home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sorn CLC Kembali Usai Bikin Geger Hapus Semua Video di YouTube

Kamis, 19 Agustus 2021 13:00 by fzhchyn | 519 hits
Sorn CLC Kembali Usai Bikin Geger Hapus Semua Video di YouTube
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Sorn CLC sempat membuat fans khawatir setelah menghapus semua video di channel YouTube pribadinya awal bulan ini. Dan pada 18 Agustus, idola K-Pop itu akhirnya kembali dengan unggahan video baru dan mengumumkan bahwa channel “Produsorn” telah kembali.

Dalam video tersebut, Sorn memberi tahu para penggemar bahwa "Produsorn" akan aktif dan berjalan kembali tetapi mengungkapkan kesedihannya karena harus menghapus video dari salurannya.

Ketika berbicara tentang situasinya, Sorn mengatakan, "Aku juga sangat hancur dan sangat emosional karena harus melepaskan semua video yang telah aku kerjakan dengan sangat keras."

Dia memberi tahu penggemar bahwa dia memfilmkan dan mengedit semuanya sendiri, jadi itu membuatnya sangat sedih karena harus melepaskan semua konten yang dia kerjakan.

Namun, cewek kelahiran Thailand itu meyakinkan penggemar bahwa salurannya tidak akan kemana-mana, dan dia berencana untuk memfilmkan dan mengedit lebih banyak konten baru untuk para penggemarnya.

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

Sorn juga mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan musik baru dan "perjalanan baru dalam hidup". Sorn menekankan bahwa penggemar sangat penting dalam hidupnya, dan dia masih ingin membuat video untuk penggemarnya.

Sementara banyak yang senang mendengar bahwa Sorn kembali ke salurannya, pilihan kata-katanya mengejutkan penggemar. Cheshires (fandom CLC) bertanya-tanya apa yang dimaksud Sorn ketika dia mengatakan dia "harus" menghapus videonya dan bahkan men-tag CLC untuk meminta penjelasan mengapa dia dipaksa melakukan hal seperti itu.

Spekulasi meningkat ketika Sorn sendiri me-retweet postingan tentang situasi tersebut. Namun, dia segera membatalkan retweet tweet tersebut. Banyak yang percaya bahwa Cube Entertainment memaksanya untuk menghapus videonya.

Teori ini muncul setelah Yujin, salah satu member grup, mengungkapkan di ‘Girls Planet 999’ bahwa CLC diberhentikan dan agensi tidak akan lagi mendukung aktivitas mereka. Orang-orang percaya bahwa ini adalah petunjuk lain dari pembubaran girl group yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)