home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Ungkap Saran dan Dukungan dari MONSTA X untuk Comeback Kali Ini

Jumat, 20 Agustus 2021 15:00 by fzhchyn | 595 hits
CRAVITY Ungkap Saran dan Dukungan dari MONSTA X untuk Comeback Kali Ini
Image source: Starship

DREAMERS.ID - CRAVITY resmi comeback dengan merilis full album perdana mereka yang bertajuk ‘The Awakening: Writing in the Stars’ pada 19 Agustus kemarin. Dalam showcase online, para member mengungkapkan dukungan yang mereka dapat dari senior seagensi, MONSTA X.

Ini adalah comeback pertama CRAVITY setelah menyelesaikan trilogi ‘HIDEOUT’ pada Januari lalu. Bagian pertama dari full album ‘The Awakening: Writing in the Stars’ menampilkan lagu utama ‘Gas Pedal’.

Showcase untuk comeback terbaru grup dipandu oleh Minhyuk MONSTA X, menunjukan dukungannya untuk para junior. CRAVITY kemudian ditanya apakah mereka mendapat saran dari senior Starship Entertainment dalam menulis lagu.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Serim berkata, “Ketika kami melakukan promosi album, senior label kami memberi kami banyak saran. Sebelum kami mulai merekam album ini, Joohoney MONSTA X menghabiskan waktu bersama kami untuk membahas vibe album dan poin-poin penting. Itu membuat rekaman jauh lebih mudah.”

Wonjin menambahkan, “Ketika kami syuting video musik ‘Gas Pedal’, Kihyun MONSTA X membuat penampilan kejutan di lokasi syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)