home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu dengan Lirik Manis Ciptaan Crush, Bukti Cowok Romantis!

Selasa, 24 Agustus 2021 22:00 by bellaevania | 1667 hits
5 Lagu dengan Lirik Manis Ciptaan Crush, Bukti Cowok Romantis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Crush belakangan menjadi pembicaraan hangat setelah kabar kencannya dengan Joy Red Velvet. Keduanya sempat duet dalam lagu 'Mayday' setahun yang lalu.

Crush dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis. Berikut deretan lagu Crush yang ditulisnya sendiri, bukti tipe pria yang romantis nih:

Step by Step

Lagu ini berasal dari mini album Crush 2020, 'With Her'. 'Step by Step' adalah lagu tentang kesetiaan menunggu seseorang untuk membalas cinta dan membiarkan mereka menentukan kecepatan hubungan. Lagu ini bukti bahwa Crush adalah pacar yang super sabar.

With You

Lagu ini berasal dari album' From Midnight to Sunrise' milik Crush, yang dirilis pada tahun 2019. 'With You' mengekspresikan perasaan paling bahagia ketika kita bersama orang yang dicintai, berjanji untuk tetap bersama.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

You and I

Lagu ini dirilis sebagai single pada tahun 2015. 'You and I' adalah lagu yang bercerita tentang selalu ada untuk pasangan dan ingin menghabiskan setiap momen bersama dengannya.

Woo Ah

Lagu ini berasal dari mini album Crush, 'Interlude' yang dirilis tahun 2016 silam. Dalam lagu ini, Crush menggambarkan perasaan terpesona pada kecantikan pasangan dan berharap sang pacar mencintainya seperti dia mencintainya.

I Want You

Lagu ini berasal dari album Crush tahun 2014 bertajuk 'Crush on You'. Lirik 'I Want You' menggambarkan perasaan bahwa kekasih kita adalah satu-satunya hal yang kita butuhkan untuk bahagia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)